Seperti The Veil, Ini 3 Cerita tentang Agen Rahasia yang Dijebak

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

The Veil yang sedang tayang di Viu bercerita tentang seorang agen rahasia yang sempat menghilang dan ditemukan dalam kondisi amnesia. Perlahan potongan ingatannya kembali dan ia sadar bahwa ada pengkhianat di dalam organisasi NIS (National Intelligence Service). Itu berarti, bila ingatannya sudah kembali sempurna, ada orang yang menginginkannya mati. 

 

Ada beberapa serial dan film yang juga menceritakan tentang seseorang yang dijebak, dikhianati, harus memikul kesalahan yang tidak dia lakukan, juga menerima ancaman pembunuhan. Tentunya para tokoh utama dalam drama Korea dan film Korea ini dihadapkan pada situasi yang membingungkan. Siapa kawan, siapa lawan? 

 

 

1. The K2

 

 

nonton streaming download drakorindo the k2 sub indo viu

 

 

Serial ini bercerita antara rasa tanggung jawab dan cinta pada negara dan pada pekerjaan seorang pengawal pribadi, namun tak bisa mengabaikan bahwa dia jatuh cinta pada perempuan yang harus dia lindungi. Ia pun terjebak dalam kebingungan karena berada dalam intrik politik yang tidak pernah diduga.

 

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah mantan tentara bayaran PMC Blackstone. Saat bertugas di Perang Irak, dia dijebak atas pembunuhan seorang perempuan warga sipil, yang juga adalah kekasihnya. Je Ha sempat melarikan diri dan menjadi buronan. Sekembalinya ke Korea Selatan. Je Ha yang dikenal akan keahliannya dipekerjakan oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) di sebuah perusahaan keamanan. Yoo Jin menjanjikan, suatu saat nanti Je Ha bisa membersihkan lagi namanya dan dapat berhadapan dengan pembunuh mantan kekasihnya di Irak dulu. 

 

Je Ha lalu mendapat identitas dengan kode K2. Tugas utamanya adalah mengawal Go Anna (Im Yoon Ah), anak tidak sah dari Jang Se Joon (Jo Sung Ha), suami Yoo Jin. Go Anna sengaja dibesarkan di Spanyol agar identitasnya bisa disembunyikan dari publik demi menjaga reputasi Jang Se Joon di kalangan pengusaha, konglomerat, dan pejabat negara. 

 

Yoo Jin sendiri adalah putri tertua dari keluarga chaebol. Dia melakukan korupsi, yang ditutupi-tutupi oleh Se Joon, yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden. Yoo Jin sangat berambisi menjadi ibu negara, sehingga dia rela melakukan segala cara, agar tujuannya tercapai, termasuk menjadikan Go Anna sebagai alat untuk mengendalikan suaminya. 

 

 

2. Mission Possible

 

 

nonton streaming download drakorindo mission possible sub indo viu

 

 

Film yang dirilis pada 2021 ini bergenre laga dan komedi, tapi tetap saja menegangkan. Bercerita tentang Lee Sun Bin (Yoo Da Hee), agen rahasia pemula yang beraksi pada misi pertamanya, yaitu mengumpulkan informasi tentang penyelundupan senjata api ilegal dari Tiongkok ke Korea. Pada misi rahasianya itu Sun Bin bertemu dengan Woo Soo Han (Kim Young Kwan), yang mengaku sebagai seorang detektif swasta. 

 

Sun Bin mengajak Soo Han bekerja sama. Tapi. ternyata dalam menjalankan misi keduanya tidak akur dan banyak hal bodoh terjadi. Keadaan semakin rumit, ketika mereka dijebak dan saksi mereka dibunuh. Mereka pun dituduh sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi tersangka utama.

 

 

3. Healer

 

 

nonton streaming download drakorindo healer sub indo viu

 

 

Sebuah kelompok yang menjalankan penyiaran berita-berita pro demokrasi ilegal terlibat pada sebuah insiden pada 1992. Setelah sekian puluh tahun, insiden dan serangkaian pembunuhan yang terjadi itu diungkap kembali oleh kelompok orang yang bekerja di belakang layar. 

 

Healer (Ji Chang Wook) adalah orang bayaran yang memiliki beberapa nama alias, yaitu Seo Jung Hu dan Park Bong Soo. Dengan bayaran tertentu, dia akan melakukan tugas apa pun, kecuali yang berkaitan dengan pembunuhan. Healer memiliki keterampilan bertarung yang baik. Seperti seorang agen rahasia, dia menyelesaikan tugasnya dengan mengandalkan teknologi. Itulah sebabnya dia berteman baik dengan seorang peretas. 

 

Di sisi lain ada Chae Young Shin (Park Min Young), seorang reporter berita online yang bercita-cita menjadi reporter legendaris, Tak semudah itu meraih mimpi, Young Shin pun akhirnya paham mengapa dia selalu terkena serangan panik ketika melihat kekerasan terjadi di depan matanya, setelah mengetahui tentang masa lalunya yang tersembunyi. Kekejaman yang ia alami tanpa sadar membuatnya trauma. 

 

Sementara itu, Kim Mun Ho (Yoo Ji Tae) adalah jurnalis terkenal di stasiun televisi utama. Dia membayar Healer untuk menemukan Oh Ji An, seorang anak yang diduga sudah mati saat insiden 1992. Menemukan anak ini menjadi satu-satunya alasannya untuk tetap bertahan hidup. Setelah sekian lama mendapat banyak tekanan, Mun Ho dianggap tidak benar-benar menyelidiki dan mengungkapkan insiden itu. Nyatanya, banyak yang menginginkan dia mati, agar tak lagi mengulik soal insiden tersebut. 

 

Mun Ho sedikit lega ketika tahu bahwa anak yang dicarinya ternyata masih hidup dan berada dalam penjagaan Healer. Padahal, Healer tak pernah mau menerima pekerjaan yang berkaitan dengan pembunuhan.

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

The Veil tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 18 September 2021. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-12T15:38:47+07:00October 12th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment