Shooting Stars Masih Trending. Lee Sung Kyung Menyihir Skandal

 

Drama Shooting Stars atau Sh**ting Stars masih menjadi pilihan tontonan marathon para pecinta drakor. Buktinya, meski telah menampilkan episode pamungkas, Viu mencatat drama Korea ini sebagai salah satu tontonan yang trending sepanjang pekan lalu. Jika Anda mencari drama seru yang membongkar lika-liku di balik industri hiburan Korea yang gemerlap, saksikan Shooting Star di Viu sekarang.

 

Starforce Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Di perusahaan tersebut, Oh Han Byeol (diperankan oleh Lee Sung Kyung) bekerja sebagai pimpinan dalam Tim Humas. Oh Han Byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam.

 

Salah satu tugasnya adalah menangani sejumlah skandal para bintang yang menjadi kliennya. Sebelum Anda mulai menonton, kenali dulu sejumlah kehebohan yang dialami Oh Han Byeol yang akan membuat para penonton betah menunggu akhir drama ini di Viu.

 

 

4 Kehebohan yang Dialami Lee Sung Kyung di Shooting Stars

 

Inilah 4 kehebohan yang dialami Oh Han Byeol, yuk simak!

 

1. Memimpin Tim dalam Starforce Entertainment

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Oh Han Byeol memulai karier sebagai pegawai junior dalam Starforce Entertainment. Pada tahun-tahun pertama, Oh Han Byeol pernah membuat kesalahan. Ia lupa mengecek kembali artikel yang ia buat mengenai Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) sehingga terdapat kesalahan kata.

 

Akibatnya, Gong Tae Sung marah besar terhadap Oh Han Byeol karena jurnalis lain mengira sang aktor sedang mengalami impoten. Belajar dari kesalahan yang ia buat, Oh Han Byeol lebih hati-hati dalam bekerja dan selalu mengecek artikel atau press release yang ia buat sebelum diberikan ke media. Setelah beberapa lama bekerja, Oh Han Byeol kemudian dipercaya menjadi pimpinan di tim humas.

 

Tim yang dipimpin oleh Oh Han Byeol beranggotakan Kim Mi Nyeo (dipimpin oleh Jung Ji Ahn), Chae Eun Soo (diperankan oleh Jung Ji Ahn), dan Hong Bo In (diperankan oleh Kwon Han Sol). Keempat wanita ini mampu bekerja dengan baik sehingga mereka hampir tidak pernah terlihat bertengkar mengenai pekerjaan. Tetapi mereka akan membuat Anda penasaran sekaligus terpingkal-pingkal dengan masalah dan solusi yang mengejutkan.

 

 

2. Klien terciduk dan menjadi model pakaian dalam

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Skandal paling umum yang muncul adalah kehidupan percintaan para artis. Di Korea Selatan, kehidupan percintaan yang ketahuan oleh publik dapat menjadi skandal. Popularitas selebriti dapat terancam dan proyek yang sedang mereka kerjakan terpengaruh karena hal tersebut. Di saat seperti ini maka Oh Han Byeol harus segera bertindak untuk meluruskan berita terkait dengan artis di Starforce Entertainment. Di masa lalu, Oh Han Byeol bahkan harus mengkonfirmasi berita kencan salah satu artis di agensinya yang sukses membuatnya patah hati.

 

Saat itu, Oh Han Byeol menerima telepon dari wartawan mengenai kebenaran berita kencan Gong Tae Sung dengan Yeo Ha Jin (diperankan oleh Moon Ga Young). Oh Han Byeol yang sudah menyukai Gong Tae Sung sejak lama pun menangis ketika sang aktor membenarkan berita kencannya.

 

Skandal lain yang menghebohkan terjadi pada Kang Si Duk (diperankan oleh Lee Seung Hyub) yang terciduk mabuk di taman sambil membuka bajunya dan berolahraga. Kang Si Duk yang tidak kuat minum alkohol terpaksa meminumnya karena permintaan penggemar. Akibatnya Kang Si Duk terkena skandal sebagai aktor yang suka bermabuk-mabukan. Untungnya, Oh Han Byeol dan tim bergerak cepat untuk menyelesaikan skandal yang ada. Setelah skandal tertangani, Kang Si Duk justru mendapatkan tawaran menjadi model pakaian dalam.

 

 

3. Sibuk di tengah kebahagiaan orang lain

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Sering kali Oh Han Byeol harus bekerja di luar jam kerja di kantor. Meski berada di rumah, Oh Han Byeol tidak dapat beristirahat dengan tenang jika ada artikel yang muncul mengenai artis di agensinya. Bahkan kencan butanya berantakan karena ia harus mengurus pekerjaan akibat skandal kencan Jang Seok Woo (diperankan oleh Jang Do Ha) yang muncul.

 

Oh Han Byeol beberapa kali terlihat mengawasi jadwal Gong Tae Sung yang sedang melakukan syuting drama, menjalani pemotretan, dan mengadakan konferensi pers Bahkan di hari pernikahan Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Jin Yoo Na (diperankan oleh Lee Si Woo), Oh Han Byeol masih disibukkan dengan pekerjaan. Pimpinan di Tim Humas ini harus menerima telepon dari media yang menanyakan pernikahan aktor dan aktris tersebut di antara para tamu dan keluarga yang sedang merasakan kebahagiaan.

 

 

4. Keberuntungan setelah skandal

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Ketika sang artis terkena skandal, Oh Han Byeol dan beberapa pihak lainnya di agensi harus memperhitungkan kerugian yang akan terjadi. Misalnya saja saat ada proyek yang sedang berlangsung namun dibatalkan karena skandal, sang artis harus membayar kerugian yang ada.

 

Pekerjaan lain Oh Han Byeol di Tim Humas adalah memberikan klarifikasi dari kesalahpahaman yang terjadi pada artis mereka. Oh Han Byeol direpotkan oleh Gong Tae Sung yang mengaku kepada wartawan mengenai keterlibatannya dengan drama bergenre office romance. Padahal saat itu Gong Tae Sung sedang tidak terlibat dengan proyek apapun.

 

Oh Han Byeol dan timnya kemudian menghubungi banyak media untuk memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa sang aktor memiliki ketertarikan dengan drama genre office romance. Setelah klarifikasi, Gong Tae Sung mendapatkan banyak tawaran untuk terlibat di drama dengan genre tersebut. Oh Han Byeol seperti penyihir yang dapat menyihir skandal menjadi keberuntungan.

 

Mau tahu kehebohan lain? Saksikan pengalaman seru Oh Han Byeol dalam Shooting Stars di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars di Viu

 

Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan keseluruhan episode drama Shooting Stars dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Shooting Stars sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-08T00:37:58+07:00July 8th, 2022|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment