Sinema Indonesia Kembali Merajai Asia

Pretty Little Liars meraih predikat terbaik dalam 25th Asian Television Awards untuk kategori Best Adaptation of an Existing Format pada Sabtu (16/1/2021) di Singapura. Ajang penghargaan bergengsi di kawasan Asia Pacific ini menganugerahkan 35 trofi kepada talenta dan program terbaik untuk berbagai kategori, meliputi pemberitaan, dokumenter, olahraga, hiburan dan animasi.

 

Pretty Little Liars merupakan Viu Original yang diadaptasi dari drama misteri remaja dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda ternama Indonesia dan Malaysia, seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang dan Jennifer Coppen, serta sederet nama senior, seperti Wulan Guritno, Irgi Fahrezi dan Tarra Budiman. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi.

 

Dengan latar belakang kawasan Bali, Pretty Little Liars mengisahkan perjalanan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka menghilang secara misterius. Setahun kemudian, mereka kembali bersatu untuk melawan sosok pengirim pesan-pesan misterius yang mengancam akan membongkar rahasia gelap keempat sahabat tersebut.

 

Prestasi ini melanjutkan jejak kesuksesan Pretty Little Liars setelah pada September tahun lalu merebut Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ajang Content Asia Awards. Dalam Asian Academy Creative Awards yang digelar Desember lalu, Pretty Little Liars juga merebut predikat terbaik di Asia setelah memenangkan Best Adaptation of An Existing Format.

 

Di ajang 25th Asian Television Awards, Bront Palarae juga meraih Best Leading Male Performance – Digital melalui Viu Original The Bridge. Serial The Bridge dan Pretty Little Liars tersedia di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 

 

nonton streaming download viu original pretty little liars di viu

 

nonton streaming download viu original pretty little liars di viu

 

nonton streaming download viu original pretty little liars di viu

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Pretty Little Liars Full Episode di Viu

 

Ikuti kisah persahabatan empat remaja saat mencoba menemukan pengirim pesan misterius yang mengancam akan membongkar rahasia gelap mereka di Pretty Little Liars! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Pretty Little Liars eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Pretty Little Liars di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-01-18T20:18:08+07:00January 19th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment