Sinopsis Alice Episode 28

nonton streaming download drakorindo alice sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Alice episode 28 dikisahkan Tae Yi membandingkan darah pembunuh misterius dengan darah milik Jin Gyeom. Dia juga menemukan arti dari halaman terakhir. Sementara itu, Si Young melacak Jin Gyeom dan menodongkan pistol ke kepalanya. Namun, Min Hyuk hadir untuk menyelamatkannya.

 

Alice adalah drama Korea yang berkisah tentang pasangan penjelajah waktu Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Yoo Min Hyuk (diperankan oleh Kwak Shi Yang) yang bekerja sebagai agen Alice atau organisasi yang menyediakan jasa  bagi orang-orang di masa depan untuk kembali ke masa lalu. Ketika kembali ke tahun 1992, Yoon Tae Ji mendapati dirinya hamil dan harus menetap di tahun tersebut seorang diri. Yoon Tae Yi yang mengganti namanya menjadi Park Sun Young kemudian melahirkan bayi laki-laki bernama Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won). Setelah dewasa, Jin Gyeom bekerja sebagai detektif karena adanya keinginan untuk mengungkap misteri kematian ibunya. Ketika menjalani kehidupannya sebagai detektif, ia banyak menemukan kasus-kasus yang melibatkan para penjelajah waktu yang kembali ke masa lalu. Di masa sekarang, ia pun bertemu kembali dengan Yoon Tae Yi yang menjalani kehidupan sebagai seorang profesor fisika.

 

 

Sinopsis Alice Episode 28 

 

Sebelumnya di Alice episode 27, Jin Gyeom menghampiri teriakan Tae Yi tapi ditusuk oleh pembunuh misterius berjubah. Anehnya, pada saat itu, mereka menjelajahi waktu dan kembali ke masa kini. Untungnya, Jin Gyeom selamat dan Tae Yi tak terluka. Setelah membaca halaman terakhir ‘Buku Nubuat’ Tae Yi bertemu dengan Min Hyuk untuk mendapatkan jawaban. Sementara itu, Jin Gyeom menyelidiki belati yang digunakan untuk menusuknya.

 

Pada Alice episode 28, Do Yeon (diperankan oleh Lee Da In) bertemu dengan Tae Yi. Dia mengatakan bahwa selama berteman dengan Jin Gyeom, untuk pertama kalinya dia merasa ketakutan dengannya. Do Yeon curiga terjadi sesuatu pada sahabatnya ketika menjelajah waktu bersama Tae Yi. Namun, Tae Yi hanya memberi informasi mengenai halaman terakhir buku Nubuat yang ia temukan.

 

Ketika Tae Yi berada di rumah Jin Gyeom, dia menelponnya untuk mengetahui keberadaannya saat ini. Hal tidak terduga terjadi, di mana Tae Yi kembali mendengar sosok Jin Gyeom yang berbeda melalui telepon itu. Suaranya seperti Jin Gyeom di tahun 2010 dari dimensi yang berbeda. Saat Tae Yi mematikan telepon, Jin Gyeom langsung datang dan memegang telepon genggam. Tae Yi mulai merasa ketakutan.

 

Tae Yi mengambil sikat gigi milik Jin Gyeom untuk ia gunakan sebagai pembanding dengan darah pembunuh misterius berjubah yang menyerang Tae Yi di tahun 2010. Setelah hasil lab keluar, data menyatakan bahwa DNA keduanya 99% dinyatakan sama.

 

Sementara itu, Shi Young (diperankan oleh Hwang Seung Eon) melacak Jin Gyeom dan menodongkan pistol ke arahnya dari belakang. Namun, Min Hyuk hadir untuk menyelamatkan putranya. Saat hanya ada Shi Young dan Min Hyuk, mereka saling adu pendapat. Tepat di saat Shi Young ingin memberi tahu pembunuh Tae Yi, dirinya di tembak oleh orang tidak dikenal. Shi Young meminta maaf atas sikapnya dan memberi pesan Tae Yi untuk Min Hyuk yang selama ini dia simpan.

 

 

Nonton Streaming / Download Alice Sub Indo di Viu

 

Drakor Alice tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 29 Agustus 2020 di Viu, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Alice sub Indo eksklusif hanya di Viu! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Alice sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-12-16T19:01:03+07:00October 18th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment