Sinopsis All The Butlers (Master in the House) Episode 160: The Penthouse Lagi!

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis All The Butlers (Master in the House) episode 160 akan melanjutkan episode spesial bersama pemeran utama wanita The Penthouse! Dimulai dari Kim So Yeon yang akan menampilkan adegan legendaris, Eugene adu kekuatan bersama anggota dari variety show Korea ini, dan keseruan lainnya. Yuk, simak dulu sinopsis All The Butlers (Master in the House) episode 160 selengkapnya di bawah ini.

 

Sinopsis All the Butlers (Master in the House) Episode 160: The Penthouse

 

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

 

Dalam All the Butlers episode 160, akan dilanjutkan dengan adegan klimaks yang legendaris dari Kim So Yeon saat bermain piano. Dalam melodrama tersebut, Kim So Yeon mampu mencurahkan semua emosi setelah kematian sang ayah dan dia dengan sungguh-sungguh bermain piano dalam beberapa bulan terakhir demi adegan itu. Di All the Butlers, Kim So Yeon ditantang untuk menampilkan ulang adegan tersebut secara langsung!

 

Selanjutnya, Eugene akan adu kekuatan panco dengan Shin Sung Rok. Meskipun dia harus melawan pria, tetapi Eugene tidak pantang menyerah dan terbukti Shin Sung Rok kesulitan saat mengalahkannya. Penasaran dengan kekuatan Eugene, Lee Seung Gi pun ikut mencoba. Dan lagi lagi Eugene mampu mengalahkan kedua pria tersebut.

 

Para bintang The Penthouse berikutnya akan bermain permainan yang menyenangkan bersama anggota All the Butlers lainnya. Mulai dari bernyanyi bersama, Lee Ji Ah yang mempraktekan adegan romantis yang menggemaskan, Cha Eun Woo yang memamerkan pesonanya, hingga kejutan lainnya.

 

Saksikan preview All the Butlers (Master in the House) episode 160 di bawah ini dan tonton selengkapnya hanya di Viu ya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=8cUSD4wFABA[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Kelanjutan kolaborasi All the Butlers X The Penthouse episode 160 bisa kamu saksikan di Viu pada hari Selasa, 23 Februari 2021. Jangan lewatkan juga keseruan episode lainnya dari All the Butlers yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers (Master in the House) sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-23T14:35:10+07:00February 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment