Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 11

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season episode 11 sub indo viu

 

 

Dalam sinopsis Attack on Titan: The Final Season episode 11 (Pembohong), ditinggal tanpa tempat untuk dituju atau petunjuk untuk diikuti, tidak ada jaminan bahwa mereka bisa pulang. Gabi dan Falco menerima bantuan, tapi itu tidak lain dan tidak bukan berasal dari iblis yang mereka benci.

 

Anime Attack on Titan: The Final Season mengisahkan Eren dan rekan-rekannya sekarang berada di garis terdepan dengan menghadapi ancaman Marley yang membayangi. Pasukan Pengintai akan melanjutkan pencarian mereka untuk mengungkap misteri para Titan, kemanusiaan, dan lainnya.

 

 

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 11

 

Sebelumnya dalam Attack on Titan: The Final Season episode 10, mereka tidak memiliki sekutu di dunia luar. Itu sebabnya, mereka harus menghancurkan semua musuhnya untuk bertahan hidup. Mereka tidak punya pilihan selain bertarung. Namun, apakah ini pilihan yang tepat? Tidak ada yang tahu jawabannya.

 

Dalam Attack on Titan: The Final Season episode 11, Gabi pura-pura sakit sehingga anggota Pasukan Penjaga memeriksanya, lalu Gabi membunuhnya. Dia dan Falco pun kabur. Di Marley, Reiner terbangun karena mendengar suara mereka dan menanyakan keberadaannya ke Porco dan Pieck. Gabi ingin bertemu Zeke sebelum mati. Falco mencabut ban lengan Gabi, membuat Garbi murka terhadapnya.

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season episode 11 sub indo viu

 

 

Kaya menghampiri Gabi dan Falco, lalu mereka menuju peternakan kuda Braus. Gabi berniat kabur menggunakan kuda-kuda itu. Mereka disambut hangat, lalu Falco memperkenalkan mereka sebagai Ben dan Mia yang melarikan diri dari rumah. Gabi mengenali logat Marley Selatan. Dia menolak untuk disentuh, sementara Falco bersikap ramah.

 

Hizuru menghadiahkan pesawat. Masyarakat menuntut Hange untuk membebaskan Eren. Hange menahan Floch beserta Holger, Wim dan Louise yang membocorkan informasi soal Eren. Di tahanan, Louise mengaku mengagumi Mikasa saat membunuh Titan di Trost. Louise percaya mereka boleh bertarung dengan kekerasan. Saat Louise menyilangkan tangan di dadanya, Mikasa teringat kenangan buruk masa kecilnya.

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season episode 11 sub indo viu

 

 

Dot Pixis mendatangi Yelena karena curiga kontak dengan Eren. Di peternakan, Gabi tidak betah, namun Falco yakin bantuan akan datang. Kaya menceritakan bahwa anak-anak tunawisma dikumpulkan atas perintah Ratu. Gabi mencibir mereka tidak menyadari dosa. Kaya tahu mereka dari Marley. Gabi mengambil pacul dan Falco berusaha menghentikannya.

 

Mereka menuju rumah Kaya, tempat ibunya Kaya dimakan Titan. Gabi merasa mereka membantai manusia selama ribuan tahun, Kaya tetap menuntut alasan ibunya dibunuh. Falco mengaku itu bagian dari misi pengintaian. Kaya menceritakan ada prajurit yang menyelamatkannya, itu adalah Sasha. Dia ingin menjadi seperti dirinya. Di Marley, Magath menginformasikan para Pejuang bahwa Zeke berkhianat dan Reiner memutuskan untuk ke Paradis.

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan: The Final Season Sub Indo di Viu

 

Anime Attack on Titan dapat kamu saksikan di Viu. Tonton anime Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, dan Attack on Titan Season 3 yang tersedia di Viu. Jangan terlewatkan untuk nonton streaming atau download Attack on Titan: The Final Season sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan: The Final Season sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T01:30:31+07:00February 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment