Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 12

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season episode 12 sub indo viu

 

 

Dalam sinopsis Attack on Titan: The Final Season episode 12 (Sang Penuntun), siapa yang harus mereka benci? Apa yang harus mereka benci? Apa yang mereka yakini mulai runtuh.

 

Anime Attack on Titan: The Final Season mengisahkan Eren dan rekan-rekannya sekarang berada di garis terdepan dengan menghadapi ancaman Marley yang membayangi. Pasukan Pengintai akan melanjutkan pencarian mereka untuk mengungkap misteri para Titan, kemanusiaan, dan lainnya.

 

 

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 12

 

Sebelumnya dalam Attack on Titan: The Final Season episode 11, ditinggal tanpa tempat untuk dituju atau petunjuk untuk diikuti, tidak ada jaminan bahwa mereka bisa pulang. Gabi dan Falco menerima bantuan, tapi itu tidak lain dan tidak bukan berasal dari iblis yang mereka benci.

 

Dalam Attack on Titan: The Final Season episode 12, Armin mencoba menyentuh kristal Annie untuk mendapat informasi, namun Hitch menghentikannya. Rakyat meragukan militer dan berdemo agar Eren dibebaskan. Mikasa menghampiri Armin dan mereka berdua curiga melihat prajurit-prajurit baru di markas besar. Di sisi lain, Yelena mengaku kepada Dot Pixis bertemu dengan Eren dan percaya kedua bersaudara Yeager bisa mengubah dunia.

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season episode 12 sub indo viu

 

 

Onyankopon baru tahu tentang pertemuan Eren dan Yelena dari Hange. Dia menceritakan kalau Yelena selalu bersedia mengotori tangannya terhadap orang Marley. Mikasa dan Armin juga mengetahui pertemuan itu dari Panglima Zackley dan Armin gagal membujuknya untuk berbicara dengan Eren. Dia dan Mikasa melihat anggota Polisi Militer masuk, lalu berspekulasi militer merencanakan pewarisan Perintis. Mikasa ingin menghentikannya.

 

Ledakan besar terjadi dan Panglima Zackley terlempar dan tewas. Para pendemo bergemuruh dan meneriakkan untuk mengabdikan jantung mereka. Bom ternyata dari kursi di ruang panglima. Armin mengungkap bahwa dia melihat anggota Pasukan Pengintai keluar. Tiba-tiba, Eren diberitakan kabur dan menemui Floch dan rekan-rekan seperjuangannya. Banyak orang yang mendukung Eren.

 

 

 

 

Nile menginformasikan banyak prajurit melarikan diri bersama Eren. Fraksi Yeager ini dipicu oleh militer yang mencari prajurit sebagai pewaris Titan Perintis. Hange mengonfirmasi ke Komandan Pixis jumlah prajurit yang mengawas Zeke, termasuk Levi. Dot Pixis yakin Eren mencari Zeke dan Historia, dan dia yakin mereka sudah kalah. Mereka harus bernegosiasi dengan Fraksi Yeager.

 

Dot Pixis mengesampingkan pembunuhan Panglima. Mikasa diminta Kiyomi untuk lari ke kapal jika terjadi sesuatu, namun Mikasa malah menyinggungnya soal Guncangan Tanah. Hange yakin rencana Zeke melibatkan orang-orang Marley. Keluarga Sasha beserta Gabi dan Falco sedang di restoran tempat Niccolo bekerja saat Pasukan Pengintai menuju ke sana. Di antara warga yang kesal melihat mereka, ada Pieck yang menyamar.

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan: The Final Season Sub Indo di Viu

 

Anime Attack on Titan dapat kamu saksikan di Viu. Tonton anime Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, dan Attack on Titan Season 3 yang tersedia di Viu. Jangan terlewatkan untuk nonton streaming atau download Attack on Titan: The Final Season sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan: The Final Season sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T01:31:37+07:00February 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment