Sinopsis Ayat-Ayat Cinta 2

Film Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta yang sukses besar di tahun 2008 silam. Film Ayat-Ayat Cinta 2 disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan ditayangkan perdana di bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017. Pemeran utama dalam film ini, Fahri, masih diperankan oleh Fedi Nuril, sedangkan peran Aisha tidak lagi diperankan oleh Rianti Cartwright seperti di film sebelumnya, melainkan Dewi Sandra. Pemeran-pemeran baru juga turut membintangi film ini seperti Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, Chelsea Islan, Tatjana Saphira. Bagi yang sudah mengikuti film Ayat-ayat Cinta, maka wajib banget nonton film Indonesia ini!

 

 

Sinopsis Ayat-Ayat Cinta 2

 

Aisha (diperankan oleh Dewi Sandra) meninggalkan Fahri (diperankan oleh Fedi Nuril) untuk menjadi sukarelawan di jalur Gaza, Palestina. Di sana, ia terkena bom dan hilang kontak dengan Fahri. Merasa kehilangan yang amat dalam, Fahri kini tinggal bersama asistennya, Hulusi (diperankan oleh Pandji Pragiwaksono), di Edinburgh dan menjadi dosen serta pengusaha yang sukses.

 

Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (diperankan oleh Arie Untung), sahabatnya yang menumpang untuk tinggal di rumahnya. Walaupun Fahri masih selalu sedih dalam penungguannya, hidupnya dipenuhi canda tawa karena asisten dan sahabatnya tersebut. Ditambah, Fahri juga dihadapkan oleh persoalan-persoalan yang dihadapi tetangga-tetangganya.

 

Ada Catarina (diperankan oleh Dewi Irawan), perempuan tua beragama Yahudi yang mengalami permasalahan karena rumahnya dijual oleh anaknya sendiri. Ada juga Keira McGills (diperankan oleh Chelsea Islan) yang tinggal bersama ibu dan adiknya, Jason (diperankan oleh Cole Gribble) yang membenci Fahri karena adanya stereotip muslim adalah teroris. Hal ini diakibatkan oleh tewasnya ayah mereka di insiden Pengeboman London karena terorisme.

 

Mengingat nasihat Aisha untuk berlaku baik pada semua orang, Fahri selalu menolong tetangga-tetangganya. Fahri bahkan membeli kembali rumah nenek Catarina, mendatangkan guru biola untuk Keira dan tidak melaporkan Jason ke polisi saat ketahuan mencuri. Hal-hal ini membuat Fahri perlahan diterima dan disayang oleh tetangga-tetangganya. Bahkan, Fahri pernah menolong Brenda (diperankan oleh Nur Fazura), seorang pengacara cantik yang terlantar akibat mabuk, yang kemudian Brenda balas dengan membantu Fahri saat terjerat masalah.

 

Puncaknya adalah saat kehidupan Fahri yang mulai damai dihadirkan oleh sosok Hulya (diperankan oleh Tatjana Saphira) yang merupakan sepupu Aisha. Hulya tertarik pada Fahri dan bersedia menggantikan peran Aisha. Atas restu dan saran dari ayah Aisha, akhirnya Fahri yang masih tidak menerima akan kehilangan Aisha, menikahi Hulya.

 

Fahri juga bertemu dengan Sabina (diperankan oleh Dewi Sandra), seorang perempuan terlantar yang berwajah cacat dan kemudian diminta Fahri untuk membantu mengurus rumahnya. Saat dirinya bersama Hulya, Sabina bertemu lagi dengan Bahadur, seorang penjahat Mesir yang ingin membunuhnya. Akhirnya, identitas asli Sabina pun terbongkar dan Fahri menyadari bahwa dirinya adalah Aisha.

 

 

Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2

 

Berikut merupakan pemeran-pemeran dalam film Ayat-Ayat Cinta 2:

 

  • Fedi Nuril sebagai Fahri
  • Tatjana Saphira sebagai Hulya
  • Dewi Sandra sebagai Aisha dan Sabina
  • Chelsea Islan sebagai Keira
  • Cole Gribble sebagai Jason
  • Jihane Almira Chedid sebagai Clara
  • Nur Fazura sebagai Brenda
  • Dewi Irawan sebagai Catarina
  • Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi
  • Arie Untung sebagai Misbah

 

 

Nonton Streaming / Download Film Ayat-Ayat Cinta 2 Full Movie di Viu

 

Ayat-Ayat Cinta 2 full movie akan tayang segera di Viu. Tontonan ringan dengan ide segar yang pasti menghibur ini jangan sampai terlewatkan! Nonton streaming atau download Ayat-Ayat Cinta 2 full movie secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Ayat-Ayat Cinta 2 Full Movie hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-14T17:05:45+07:00July 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment