Sinopsis Bad Prosecutor Episode 5

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor episode 5 mengisahkan Jin Jung ditangkap sebagai tersangka atas kematian wakil kepala jaksa Lee. Shin A Ra menentang tuduhan itu ke Oh Do Hwan dan Kim Tae Ho, tetapi diabaikan. Saat Jin Jung berhasil kabur, dia segera mencari tahu siapa orang yang telah menjebaknya.

 

Bad Prosecutor adalah drakor terbaru tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. D.O EXO akan berperan sebagai Jin Jung, “jaksa jahat” tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Lee Se Hee akan berperan sebagai jaksa senior Shin Ah Ra.

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Bad Prosecutor episode 4, Jin Jung tercengang mendengar berita kematian wakil kepala jaksa Lee Jang Won (diperankan oleh Choi Kwang Il). Ketika semua bukti kematiannya mengarah pada kasus pembunuhan, tapi hanya Jin Jung yang berpikir demikian. Merasa ada sesuatu yang janggal, Jin Jung kemudian mulai mencari bukti yang kuat untuk membatalkan kematian wakil kepala jaksa Lee sebagai kasus bunuh diri.

 

Dalam Bad Prosecutor episode 5, Oh Do Hwan (diperankan oleh Ha Joon) membawa surat perintah untuk menangkap Jin Jung sebagai tersangka atas kasus pembunuhan wakil kepala jaksa Lee. Oh Do Hwan meminta Jin Jung untuk menyerah karena dia merasa memiliki bukti yang kuat. Namun, Jin Jung merasa dijebak.

 

Mendengar rekannya dituduh sebagai pelaku pembunuhan, Shin A Ra menemui Oh Do Hwan dan mengatakan jika tuduhan tersebut tidak masuk akal. Namun, Oh Do Hwan justru menentang balik dan tidak mengerti mengapa Shin A Ra marah kepadanya karena telah menangkap Jin Jung. Shin A Ra juga menunjukkan sikap protes ke Kim Tae Ho (diperankan oleh Kim Tae Woo), tetapi dia diminta untuk fokus menangkap Jin Jung.

 

Tidak terima dirinya dituduh, Jin Jung berhasil melarikan diri. Dia berhasil masuk ke dalam mobil Oh Do Hwan, mencekiknya dari belakang dan memaksa dia untuk mengungkap siapa yang telah menjebaknya. Sebentar lagi, Jin Jung masuk dalam daftar DPO. Tidak pantang menyerah, Jin Jung akan menunjukkan bahwa mereka telah berurusan dengan orang yang salah.

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Prosecutor Sub Indo di Viu

 

Drama Bad Prosecutor tayang secara eksklusif di Viu mulai 6 Oktober 2022, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Prosecutor sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bad Prosecutor sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-10-21T23:32:03+07:00October 15th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment