Sinopsis Bad Prosecutor Episode 6

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor episode 6 mengisahkan A Ra diikuti oleh Jaksa Oh. Saat melarikan diri, Jin Jung terluka. Setelah kondisinya membaik, Jin Jung menyelinap ke rumah Jaksa Oh. Bersama A Ra, dia menjebak Kim Tae Ho.

 

Bad Prosecutor adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. D.O EXO akan berperan sebagai Jin Jung, “jaksa jahat” tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Lee Se Hee akan berperan sebagai jaksa senior Shin Ah Ra.

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor Episode 6

 

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Bad Prosecutor episode 5, Kim Tae Ho (diperankan oleh Kim Tae Woo) telah dilantik menjadi kepala jaksa wilayah yang baru. Setelah menjabat, hal yang dia lakukan pertama adalah menahan Jin Jung terkait kasus pembunuhan Wakil Kepala Lee. Tetapi, sulit bagi pihak kejaksaan menahannya. Jin Jung kemudian kabur dan sekarang menjadi buronan.

 

Dalam Bad Prosecutor episode 6, A Ra menemui Jin Jung, Jin Jung memberikan bukti yang berhasil dia temukan. Namun, Jaksa Oh (diperankan oleh Ha Joon) membuntuti A Ra untuk bisa menangkap Jin Jung. Saat Jin Jung melarikan diri, seorang tak dikenal menyerangnya. A Ra yang panik kemudian membawanya ke Jae Kyung (diperankan oleh Kim Sang Ho). Untungnya Jin Jung selamat.

 

Setelah kondisinya membaik, Jin Jung menyelinap masuk ke rumah Jaksa Oh. Dia menemukan bukti bahwa Kim Tae Ho lah yang menjebaknya. Jin Jung lantas meminta bantuan A Ra untuk menjebak Kim Tae Ho agar dia mau mengaku. A Ra setuju dan dia pergi ke rumah Kim Tae Ho. Meskipun awalnya berpikir ketahuan, tetapi Kim Tae Ho berhasil masuk dalam jebakan Jin Jung dan A Ra.

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Prosecutor Sub Indo di Viu

 

Drama Bad Prosecutor tayang secara eksklusif di Viu mulai 6 Oktober 2022, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Prosecutor sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bad Prosecutor sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-21T23:38:43+07:00October 16th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment