Sinopsis Beauty Newbie Episode 13

nonton streaming download beauty newbie sub indo viu

 

 

Sinopsis Beauty Newbie episode 13 mengisahkan Liu akhirnya mengetahui sifat Faye yang sesunguhnya. Liu sangat kecewa saat mengetahui ternyata Faye tidak pernah menganggapnya sebagai teman. Sementara itu, Liu berusaha untuk mencari tahu siapa yang terus mengunggah foto-foto di internet dan di mana Faye berada.

 

Beauty Newbie adalah drama Thailand yang diadaptasi dari webtoon My ID is Gangnam Beauty, mengisahkan tentang Liu Prima Paspimol (diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul) seorang gadis yang telah diintimidasi sepanjang hidupnya karena tidak cukup cantik. Untuk memulai hidup yang baru di Universitas, dia menjalani operasi plastik. Namun ternyata, operasi yang dilakukannya terlalu berhasil dan dia mulai menarik perhatian yang tidak diinginkan. Teman sekolah menengahnya, Guy (diperankan oleh Win Metawin) yang merupakan pria tampan dan populer menghadapkannya dan mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menghina atau memandang rendah Liu karena penampilannya.

 

 

Sinopsis Beauty Newbie Episode 13

 

nonton streaming download beauty newbie sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Beauty Newbie episode 12, Ann menemukan Faye sedang berada di lingkungan yang kumuh, hal ini membuatnya mempertanyakan kebenaran di balik gaya hidup Faye yang glamor. Sementara itu, Pesta Chem-Re akan diadakan pekan depan. Guy meminta Liu untuk memakai cincin pasangan yang sama dengannya. Namun Liu harus berbicara dengan Faye terlebih dahulu. Liu mengungkapkan kepada Faye bahwa Guy sudah berkencan dengan orang lain, yaitu dengannya.

 

Dalam Beauty Newbie episode 13, Faye tidak akan membiarkan Liu bersama dengan Guy karena menurutnya Liu tidak pantas memilikinya. Liu akhirnya mengetahui sifat Faye yang sesunguhnya. Liu sangat kecewa saat mengetahui ternyata Faye tidak pernah menganggapnya sebagai teman. Rencana Faye untuk membuat Liu terlihat buruk di mata semua orang berhasil. Dunia seperti berada di pihak Faye dan menganggap orang-orang sudah bersikap terlalu jahat padanya saat ini.

 

Guy dan Ann membuat rencana dengan mencari tahu kelemahan Faye untuk menjatuhkannya di dunia nyata sebelum bertindak di dunia maya. Liu meminta untuk membiarkan dirinya melakukan urusannya dengan Faye sendirian karena ini adalah urusan antara dirinya dan Faye. Sementara itu, Liu berusaha untuk mencari tahu siapa yang terus mengunggah foto-foto di internet dan di mana Faye berada.

 

 

Nonton Streaming / Download Beauty Newbie Sub Indo di Viu

 

Drama Beauty Newbie tayang di Viu mulai 19 Februari 2024, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Beauty Newbie sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Beauty Newbie sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-01T23:17:14+07:00April 2nd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment