Sinopsis Bidadari Bermata Bening Episode 9

nonton streaming download bidadari bermata bening viu original

 

 

Pada sinopsis Bidadari Bermata Bening episode 9, Ayna menemukan awal yang baru di kehidupannya dan Afif memutuskan untuk meninggalkan semuanya.

 

Bidadari Bermata Bening merupakan drama serial persembahan Viu Original yang diadaptasi dari novel best seller dan mengisahkan tentang seorang remaja cantik bernama Ayna (diperankan oleh Zoe Abbas), remaja yatim piatu dengan paras yang rupawan dan juga memiliki kepribadian baik sehingga membuatnya banyak disukai. Ayna merasakan perasaan yang berbeda terhadap Gus Afif (diperankan oleh Ari Irham) saat pertama kali bertemu. Tanpa Ayna ketahui, sebenarnya Gus Afif juga memendam rasa yang sama terhadapnya. Namun, Ayna harus dihadapkan dengan pilihan lain ketika pria lain melamar dirinya dan membuat Ayna harus memantapkan hati untuk memilih salah satu di antara mereka.

 

 

Sinopsis Bidadari Bermata Bening Episode 9

 

Sebelumnya di Bidadari Bermata Bening episode 8, Afif dan Ayna telah melewati cobaan yang sempat menghadang mereka. Saat keduanya berpikir bahwa semuanya telah selesai, masalah baru kembali datang. Yoyok (diperankan oleh Vladimir Rama) telah membuat rencana yang seakan telah menusuk Afif dan juga Ayna.

 

Dalam Bidadari Bermata Bening episode 9, Ayna kembali menemukan awal yang baru setelah melewati berbagai macam rintangan di pesantren. Saat pertama kali memutuskan untuk pindah ke sana, Ayna tidak pernah menyangka bahwa akan ada banyak kejadian yang menghampirinya.

 

Sementara Ayna telah menemukan awal yang baru dalam kehidupannya, Afif terlihat telah memutuskan untuk meninggalkan semua yang ada. Tentunya hal ini bukan merupakan keputusan yang mudah bagi Afif, tetapi dia ingin agar semuanya menjadi lebih baik.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bidadari Bermata Bening di Viu

 

Drama Viu Original Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai  31 Maret 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bidadari Bermata Bening hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bidadari Bermata Bening di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-14T13:58:47+07:00April 14th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment