Sinopsis Drama Korea Blind Episode 7

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Sinopsis Blind episode 7 mengisahkan setelah mendengar bukti rekaman dan melakukan reka adegan di lokasi kejadian, Sung Jun meyakini bahwa dia tahu siapa pembunuhnya. Sementara itu, Jo Eun Ki menjadi lebih waspada saat disekitar Sung Jun.

 

Blind menggambarkan kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka adalah orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yaitu hakim yang perfeksionis. Sementara Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Blind yang dibintangi oleh Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji, simak sinopsis episode 7 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Drama Korea Blind Episode 7

 

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Blind episode 6, dengan bukti yang tidak cukup, Sung Hoon meyakini jika Sung Jun bukanlah pelakunya. Namun, bukti baru terus bermunculan. Di sisi lain, Choi Soon Gil (diperankan oleh Choi Jae Sup) menyerang Kwon Yu Na (diperankan oleh Kang Na Eon). Karena dia termasuk sebagai tersangka pembunuhan, Sung Jun mulai mencari tahu lebih lanjut.

 

Dalam Blind episode 7, setelah mendengar bukti rekaman dan melakukan reka adegan di lokasi kejadian, Sung Jun meyakini bahwa dia tahu siapa pembunuhnya. Setelah Sung Hoon berpesan pada Jo Eun Ki untuk tidak percaya pada siapapun termasuk Sung Jun, dia menjadi lebih waspada ketika berada di dekat Sung Jun. Saat ada Sung Jun, Jo Eun Ki sengaja berpura-pura tertidur.

 

Sementara itu, Baek Moon Kang (diperankan oleh Kim Bup Rae) mengancam seorang ibu paruh baya. Jika dia tidak menyerahkan Yoon Jae, maka dia tidak segan-segan untuk melukai putra kesayangannya. Sung Jun menemukan adanya bercak darah pada undangan pernikahan yang tersimpan di dalam wadah. Lalu ditampilkan seorang pengantin wanita tewas mengenaskan.

 

 

Nonton Streaming / Download Blind Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Blind tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 17 September 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Blind sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea Blind sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-10T22:21:49+07:00October 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment