Sinopsis Bulan di Atas Kuburan (2015)

Film Bulan di Atas Kuburan (2015) merupakan produksi ulang dari film berjudul sama yang pernah dirilis pada tahun 1973. Film Indonesia ini disutradarai Edo W.F Sitanggang dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Andre Hehanusa, dan lain-lain.

 

Film yang pertama kali dirilis pada 16 April 2015 ini, mengambil ide cerita puisi Malam Lebaran karya Sitor Situmorang. Sama seperti film aslinya, film Bulan di Atas Kuburan (2015) juga mengangkat tema seputar urbanisasi, namun skenarionya disesuaikan dengan kehidupan masa sekarang, dengan menambahkan beberapa karakter untuk lebih menghidupkan suasana.

Sinopsis Bulan di Atas Kuburan (2015)

 

Film Bulan di Atas Kuburan bercerita tentang 3 sahabat Tigor (diperankan oleh Donny Alamsyah), Sahat (diperankan olej Rio Dewanto) dan Sabar (diperankan oleh Tio Pakusadewo) meninggalkan kampung halaman mereka di Samosir Sumatera Utara. Mereka merantau berharap bisa meraih impiannya. Sesampainya di Jakarta mereka terpisah dan menempuh hidup masing-masing. Sahat kemudian bertemu dengan Mona (diperankan oleh Atiqah Hasiholan) yang membuat kehidupannya di Jakarta menjadi berubah dan lebih rumit. Jakarta bukan hanya merebut persahabatan mereka, tetapi juga kemanusiaannya.

 

Nonton Streaming / Download Film Bulan di Atas Kuburan (2015)

 

Bagaimana kelanjutan persahabatan Tigor, Sahat, dan Sabar? Ikuti kelanjutan ceritanya dengan nonton streaming atau download film Bulan di Atas Kuburan di Viu.

 

Pastikan juga kamu aktifkan Viu Premium untuk nonton streaming dan download film dan drama favorit lainnya tanpa batas.

 

Jangan lupa download Viu di smartphone kamu untuk nonton film online mulai dari film Korea, film Thailand, film Mandarin, dan film Asia lainnya.

 

 

Yuk nonton Bulan di Atas Kuburan di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-04-14T10:31:46+07:00April 14th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment