Sinopsis Cells at Work! Season 2 Episode 8

nonton streaming atau download cells at work! season 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cells at Work! Season 2 episode 8 (Sel Kanker II (Bagian II)), Sel Darah Putih (U1146) dan Sel Kekebalan Tubuh lainnya berhadapan langsung dengan Sel Kanker. Namun, Sel T Pengatur masih menghalangi mereka. Sementara itu, setelah mengorbankan dirinya untuk melindungi Bakteri Asam Laktat, nasib Sel Biasa kini berada di tangan Bakteri Berbahaya. Akankah tubuh ini tetap sehat atau menemui kematian akibat kanker?

 

Anime Cells at Work!! (Cells at Work! Season 2) mengisahkan Sel Darah Merah AE3803 dan Sel Darah Putih U-1146 yang saling bertentangan dalam situasi yang lebih baru. Saat ini sel tubuh manusia terancam oleh berbagai macam virus, mulai dari dengue, helicobacter pylori, bahkan jerawat. Sel-sel tersebut siap bertarung untuk menjaga tubuh selalu sehat.

 

 

Sinopsis Cells at Work! Season 2 Episode 8

 

Sebelumnya dalam Cells at Work! Season 2 episode 7, musuh terkuat telah muncul untuk kedua kalinya. Sel Darah Putih (U1146), Sel NK, dan Sel T Memori berhadapan dengan Sel Kanker sementara lingkungan usus selanjutnya dihancurkan oleh bakteri berbahaya. Untuk melindungi tubuh ini, Sel Darah Putih harus memenangkan pertempuran berdarah yang menentukan ini.

 

 

sinopsis anime cells at work!! Season 2 episode 8 sub indo viu

 

 

Dalam Cells at Work! Season 2 episode 8, Sel Biasa masih tertahan oleh Bakteri Jahat, di mana Bakteri Oportunistis juga mendukung. Di saat Sel Biasa ingin dihancurkan, para sel darah putih datang menolong, namun Bakteri Jahat masih menang dalam jumlah. Tiba-tiba, para bakteri asam laktat datang dan menghabiskan Bakteri Jahat. Bakteri Oportunistis jadi berpihak ke Bakteri Baik.

 

Sel Darah Merah dengan para trombosit melihat udara sudah bersih karena bakteri-bakteri jahat telah dikalahkan. Sementara itu, Sel Darah Putih marah melihat Sel NK dan Sel T Memori yang dihabisi Sel Kanker. Sel Kanker tidak akan melawan Sel Darah Putih karena telah menganggapnya teman. Dia merasa menang karena mampu membelah secara cepat, namun Sel T Memori bangkit dan mengeluarkan jurus “Perforin Cannon Punch” yang membuat semua bingung.

 

 

sinopsis anime cells at work!! Season 2 episode 8 sub indo viu

 

 

Dulu di Timus, dia dibohongi teman-temannya dengan jurus mematikan tersebut dan Sel T Pengatur melihat kebodohan itu. Namun kini, Sel T Memori benar-benar mengeluarkan Perforin karena ingin melindungi semuanya dan menjatuhkan Sel Kanker. Sel T Pengatur kini sadar Sel Kanker tidak boleh dibelanya. Sel NK masih ingin bertarung dan Sel Kanker membentuk wujud yang besar dan menjatuhkan Sel Kekebalan. Mereka tiba-tiba menebas sayap Sel Kanker dan Sel Darah Putih pun menghabisi nyawanya.

 

Pertarungan dengan Bakteri Jahat berakhir dan Bakteri Asam Laktat bergabung di koloninya. Sel T Pembunuh bersorak karena Sel Kanker telah dibasmi. Bakteri Asam Laktat juga memperbaiki dinding usus. Sel Darah Putih berterima kasih kepada Sel Biasa dan mereka berdua menyelam ke dalam flora usus. Beberapa waktu kemudian, Sel Darah Merah menceritakan kejadian di faring kepada Sel Darah Putih, sementara Sel Biasa kelaparan. Sel T Memori memamerkan jurusnya ke bawahan-bawahannya. Kehidupan para sel di tubuh pun berlanjut.

 

 

Nonton Streaming / Download Cells at Work! Season 2 Sub Indo di Viu

 

Anime Cells at Work! Season 2 dapat kamu saksikan di Viu mulai Januari 2021. Kamu juga bisa saksikan Cells at Work! CODE BLACK di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Cells at Work! Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cells at Work! Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T02:30:53+07:00February 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment