Sinopsis Cinta = Cindolo Na Tape

nonton streaming download film Indonesia cinta - cindolo na tape full movie viu

 

 

Film Cinta = Cindolo Na Tape kembali menjadi salah satu film tanah air yang secara keseluruhan berasal dari sineas daerah Makassar, mulai dari para pemeran, sutradara lokal, kru, hingga dialek khas Makassar juga akan terasa kental di film ini. Film komedi – drama Cinta Cindolo Na Tape merupakan remake dari film pendek dengan judul yang sama dan pernah booming pada tahun 2007. Jika versi film pendek berlatar masa SMP, di film Cinta = Cindolo Na Tape akan melanjutkan kisah para siswa yang saat ini sudah memasuki jenjang kehidupan SMA dengan para pemain yang secara garis besar masih sama.

 

Sebagai sutradara film, Andi Burhamzah juga meyakini bahwa alur romantis dalam film Cinta = Cindolo Na Tape akan menyajikan kisah percintaan yang unik dan pastinya mengundang rasa penasaran yang tinggi. Agar kamu tidak semakin penasaran, yuk simak dulu sinopsis Cinta = Cindolo Na Tape di bawah ini.

 

 

Sinopsis Cinta = Cindolo Na Tape

 

Film Indonesia Cinta = Cindolo Na Tape mengisahkan Timi (diperankan oleh A. Thesar Resandy), siswa SMA berusia 16 tahun yang memiliki perasaan terhadap We Cinde (diperankan oleh Maizura). Tetapi, dia tidak pernah memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya pada We Cinde. Sama seperti siswa pelajar pada umumnya, Timi juga memiliki seorang teman bernama Ian (diperankan oleh Brillian Sondakh).

 

Persahabatan antara Ian dan Timi merenggang sejak Timi mengenal We Cinde. Hingga secara perlahan hubungan keduanya pun semakin terpisah. Selain itu, Timi mulai merasa jauh dari We Cinde. Lantas, hal ini juga membuat We Cinde menjadi bertanya-tanya dengan hubungannya bersama Timi yang terus merenggang. We Cinde semakin dilanda khawatir saat dia melihat Timi bertemu seorang gadis di toko distro. Bagaimana akhirnya hubungan Timi dan We Cinde? Mampukah mereka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain?

 

 

Pemeran Cinta = Cindolo Na Tape

 

Berikut adalah daftar pemain dari film Cinta = Cindolo Na Tape

 

  • Thesar Resandy sebagai Timi
  • Maizura sebagai Cinde
  • Brillian Sondakh sebagai Ian
  • Syukri sebagai pemeran pendukung
  • Ainun Masyita sebagai pemeran pendukung
  • Akrabarka sebagai pemeran pendukung
  • Arjun sebagai pemeran pendukung
  • Nayla Irwan sebagai pemeran pendukung
  • Zulkifli Ghani sebagai pemeran pendukung
  • Syahriar Tato sebagai pemeran pendukung

 

Saksikan trailer Cinta = Cindolo Na Tape selengkapnya di bawah ini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=VSir2CGi-zY[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Cinta = Cindolo Na Tape Full Movie di Viu

 

Film Cinta = Cindolo Na Tape tayang secara eksklusif hanya di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cinta = Cindolo Na Tape full movie di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cinta = Cindolo Na Tape full movie sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-01-12T18:33:34+07:00January 14th, 2021|Coming Soon, Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment