Sinopsis Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death

nonton streaming download drama thailand club friday the series hot love issue: love you to death sub indo viu

 

 

Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death merupakan drama Thailand yang dibuat berdasarkan kisah nyata dari acara radio Thailand yang berjudul Club Friday. Acara radio tersebut memberikan nasihat cinta kepada penelepon. Selain itu, serial ini mendramatisasi kisah perselingkuhan, cinta segitiga, identitas seksual, dan banyak lagi.

 

Thailand yang satu ini selalu masuk dalam 5 besar title dengan performa terbanyak di Viu Thailand. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor muda yang populer di Thailand seperti Ices Natarat, Aokbab Chutimon, dan masih banyak lagi. Ingin tahu seperti apa chemistry di antara para pemain? Sebelum nonton Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death di Viu, yukk simak terlebih dahulu di bawah ini!

 

 

Sinopsis Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death

 

Belakangan ini, insiden melukai diri sendiri atas nama cinta sedang meningkat. Salah satu pengalaman paling menyiksa bagi seorang wanita adalah mengetahui perselingkuhan suaminya setelah menjalani hidup bersama. Waktu berlalu, dan rasa sakitnya perlahan mulai mereda. Namun, suatu hari, dia menemukan sebuah episode program Club Friday dan mendengar cerita yang sesuai dengan pengalamannya sendiri. Anehnya, suara wanita di acara itu terdengar familiar dan narasinya sangat mencerminkan perjalanannya sendiri. Dia sadar bahwa wanita yang ditampilkan dalam program tersebut adalah simpanan suaminya. Kini dia mendapati dirinya mendengarkan kebenaran murni dari sudut pandang berbeda.

 

 

Pemeran Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death

 

Berikut ini adalah pemeran drama Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death:

 

  • Ices Natarat
  • Aokbab Chutimon

 

 

Tentang Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death

 

  • Judul drama: Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death
  • Judul asli: คลับฟรายเดย์เดอะซีรีส์ 16 ตอน ความลับในแอปหาคู่
  • Genre: Drama
  • Pemeran utama: Ices Natarat, Aokbab Chutimon
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 5 Juli 2024, setiap hari Jumat
  • Jumlah episode: 4 episode
  • Durasi: 45 menit
  • Bahasa: Thailand

 

 

 

Nonton Streaming / Download Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death Sub Indo di Viu

 

Drama Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully bisa disaksikan di Viu pada 7 Juni 2024, setiap hari Jumat. Saksikan juga drama Thailand lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Club Friday The Series Hot Love Issue: Love You to Death sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-29T04:53:03+07:00March 31st, 2024|Coming Soon, Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment