Sinopsis Count Your Lucky Stars Episode 6

nonton streaming download count your lucky stars sub indo viu

 

Pada preview dan sinopsis Count Your Lucky Stars episode 6 mengisahkan Shen Yue memutuskan untuk keluar dari majalah CHIC dan masuk perusahaan Yan Ge berkat bantuan Miles Wei. Di perusahaan Yan Ge, ia merasa bingung dan dilema dengan jabatan barunya.

 

Count Your Lucky Stars adalah drama China terbaru bergenre komedi romantis yang mengisahkan kehidupan Tong Xiaoyou (diperankan oleh Shen Yue), seorang perancang tidak dikenal yang rajin dan pekerja keras, namun hidupnya hanyalah serangkaian peristiwa yang tidak beruntung. Sementara kepala editor yang egois dan menyendiri, Lu Xingcheng (diperankan oleh Jerry Yan), telah menerima semua keberuntungan di dunia dengan tidak hanya penampilannya, tetapi juga karier dan statusnya. Namun suatu kecelakaan menyebabkan keberuntungan mereka dipertukarkan dan hidup mereka berubah drastis. Ketika Tong Xiaoyou berkenalan dengan Lu Xingcheng, dia perlahan-lahan belajar tentang masa lalunya yang tersembunyi dan menemukan seorang pria yang mendambakan keluarga, terlepas dari penampilannya yang arogan. Tong Xiaoyou pun ingin membantu idolanya kembali ke kejayaannya, tetapi kecenderungan sifat egoisnya membuatnya sulit diatasi.

 

 

Sinopsis Count Your Lucky Stars Episode 6

 

Sebelumnya di Count Your Lucky Stars episode 5, diceritakan bahwa Tong Xiaoyou yang mulai terjebak di antara dua laki-laki tampan yang baik hati. Pertama adalah Lu Xingcheng, meskipun ia bersikap sangat dingin padanya namun Tong Xiaoyou menilai bahwa keahlian dan kemampuan yang dimiliki Lu Xingcheng dalam bidang desain dapat membantunya untuk berkembang. Bahkan, Lu Xingcheng pun juga selalu membela Tong Xiaoyou. Sedangkan laki-laki kedua adalah Lu Yanzhi (diperankan oleh Miles Wei). Ia adalah cerminan kesempurnaan bagi Tong Xiaoyou. Selain tampan dan baik hati, Lu Yanzhi juga selalu membantunya.

 

Pada Count Your Lucky Stars episode 6 mengisahkan bahwa Tong Xiaoyou memutuskan untuk keluar dari majalah CHIC meski ia telah berhasil masuk di divisi yang sebelumnya sangat ia inginkan, yaitu divisi desain. Setelah keluar dari perusahaannya, Tong Xiaoyou kini bekerja di perusahaan Yan Ge. Berkat bantuan dari Lu Yanzhi, ia pun berhasil masuk ke perusahaan tersebut. Saat diterima di perusahaan Yan Ge, Tong Xiaoyou pun kembali merasa dilema. Ia langsung diberi jabatan sebagai kepala desainer. Kebingungan pun menghampirinya, karena ia menyadari bahwa untuk saat ini Tong Xiaoyou belum cukup kompeten untuk dijadikan sebagai kepala desainer.

 

 

Nonton Streaming / Download Count Your Lucky Stars Sub Indo di Viu

 

Count Your Lucky Stars tayang di Viu setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, mulai tanggal 5 Agustus 2020, dengan total 34 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Count Your Lucky Stars sub Indo, pertama kali hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Count Your Lucky Stars sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-12T09:43:47+07:00August 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment