Sinopsis Descendants of the Sun Episode 3

nonton streaming download drakorindo descendants of the sun sub indo viu

 

 

Sinopsis Descendants of the Sun episode 3 mengisahkan Mo Yeon bersama tim sukarelawan medis lainnya tiba di camp Si Jin. Si Jin mengajak Mo Yeon pergi ke kota dan mengunjungi pulau terpencil bersama. Di sana, mereka membicarakan hal serius. Selain itu, tamu VIP datang dalam kondisi kritis dan situasi menegang.

 

Descendants of the Sun adalah drama romantis yang mengisahkan Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo) bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung. Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan mengalahkan koneksi apa pun. Namun, dia segera dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuan. Hidupnya berubah selamanya ketika dia bertemu dengan Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong Ki), Kapten dan ketua tim dari Tim Alpha yang lebih peduli tentang melindungi siapa pun yang membutuhkan bantuan serta negaranya, bahkan jika itu bertentangan dengan perintah atasannya. Drama ini akan menceritakan bagaimana mereka berdua bersatu dalam masa perang dan mengatasi rintangan yang dihadapi mereka. Yuk, nonton drama Korea terbaik ini selengkapnya di Viu!

 

 

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 3

 

Sebelumnya di Descendants of the Sun episode 2, Si Jin dan Mo Yeon kembali berkencan, namun lagi-lagi Si Jin meninggalkan Mo Yeon karena panggilan darurat. Situasi itu membuat Mo Yeon tidak bisa lagi melanjutkan hubungan dengan Si Jin. Sementara itu, Mo Yeon gagal menerima posisi professor dan dia kecewa. Namun, karirnya semakin bersinar sejak muncul di acara TV.

 

Dalam Descendants of the Sun episode 3, Mo Yeon dan tim sukarelawan dokter lainnya tiba di lokasi. Mo Yeon kembali dipertemukan dengan Si Jin yang bertugas. Setibanya di camp, tim dokter di sambut hangat dengan para tentara dan Mo Yeon bertemu dengan Kim Gi Bum (diperankan oleh Kim Min Suk), pasien pencuri yang sekarang sudah menjadi anggota tentara.

 

Ketika Mo Yeon berjalan menelusuri tempat, dia memotret anak kecil dan memberinya makan. Namun, segerombolan anak kecil itu langsung mengelilingi Mo Yeon dan meminta lebih banyak makanan. Si Jin datang dan tak lama mereka pun pergi. Si Jin memberi lelucon pada Mo Yeon bahhwa dia menginjak ranjau. Karena panik, Mo Yeon meminta bantuan Si Jin dan tak sengaka Mo Yeon jatuh di atas pelukannya. Mengetahui Si Jin berbohong, Mo Yong kecewa dan menangis.

 

 

nonton streaming download drakorindo descendants of the sun sub indo viu

 

 

Sementara itu, Si Jin dan Mo Yeon pergi ke kota bersama. Setelah urusan Si Jin selesai, dia mengajak Mo Yeon pergi ke pulau terpencil dengan menaiki sebuah perahu. Selama di perjalanan, Si Jin menceritakan awal pertemuan Dae Yoeong (diperankan oleh Jin Goo) dengan Myeong Ju (diperankan oleh Kim Ji Won). Tak hanya itu, mereka juga melakukan perbincangan serius selama berada di pulau.

 

Di malam hari, camp pasukan khusus kedatangan tamu VIP dari negara Arab yang mengalami kondisi kritis. Mo Yeon bersama timnya segera melakukan operasi darurat karena ada sesuatu yang disembunyikan di dalam tubuh pasien, namun pihak Arab tidak mengizinkan untuk melakukannya. Si Jin bersama pasukan khusus pun menjaga ketat agar operasi dapat berjalan lancar.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Descendants of the Sun Sub Indo di Viu

 

Belum nonton drama hits dari Song-Song Couple atau kamu merindukan romantisnya mereka di drama Descendants of the Sun? Tonton sekarang! Saksikan juga Descendants of the Sun Dubbing Indonesia untuk nonton versi dubbing bahasa Indonesia. Yuk nonton streaming atau download drama Descendants of the Sun sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Descendants of the Sun sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-05-11T18:37:31+07:00May 15th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment