Sinopsis Devil Sister Episode 9

nonton streaming download drakorindo devil sister sub indo viu

 

Pada sinopsis Devil Sister episode 9, Namcha semakin gelisah karena Irin terlihat sudah serius menjalin hubungan dengan Jin. Bahkan Irin sudah terlihat tidak peduli lagi terhadapnya.

 

Devil Sister merupakan drama komedi romantis yang memperlihatkan kisah di antara dua orang yang ternyata pernah menjalin kasih di masa sekolah. Drama Thailand ini menceritakan tentang Irin (Min Pechaya Wattanamontree) merupakan seorang wanita tidak kenal takut dan seringkali dianggap sebagai pemarah, bahkan dikatakan sebagai ‘The Devil’. Namcha (Win Metawin Opas-iamkajorn) merupakan seorang dokter hewan yang sudah menyukai Irin sejak sekolah menengah. Tidak peduli seberapa buruk perilaku Irin, ia akan tetap mencintai Irin dan tidak berencana untuk melupakan perasaannya.

 

 

Sinopsis Devil Sister Episode 9

 

nonton streaming download drakorindo devil sister sub indo viu

 

Sebelumnya di Devil Sister episode 8, Irin tampak menjauhi Namcha karena dia ingin mencoba untuk menjalin hubungan yang serius dengan Jin (diperankan oleh Pod Suphakorn Sripothong) mengingat dia juga memang sudah dijodohkan dengan Jin. Namcha menunggu Irin di lobby hotel untuk memberitahu apa yang dia bicarakan dengan kakek Irin. Saat Irin tiba, Namcha memaksa untuk mengobrol di kamar saja karena dia juga merasa haus, akhirnya Irin mengajak Namcha ke kamarnya sambil berharap bahwa Namcha akan memberitahu semua yang dibicarakan dengan sang kakek.

 

Dalam Devil Sister episode 9, Irin dan Jin mulai memperlihatkan hubungan mereka yang tampak serius kepada teman-temannya, termasuk juga kepada Namcha yang merupakan adik dari teman dekatnya. Namcha terus mengatakan kepada Jin kalau dirinya belum kalah mengingat hubungan mereka berdua yang masih sangat baru. Namcha juga sangat yakin bahwa sebenarnya Irin tidak ingin menikah dengan Jin.

 

Meskipun begitu, Namcha tampak resah dengan keputusan Irin dan Jin yang akan menikah sesegera mungkin. Namcha bercerita kepada kakaknya kalau dia merasa Irin sebenarnya masih mencintainya, tetapi banyak faktor yang membuat Irin terus menolak perasaannya. Namcha juga bercerita bahwa Irin selalu bersikap seolah-olah tidak peduli terhadapnya. Sang kakak memberikan saran kepada Namcha agar membuat Irin merasakan kehilangan saat Namcha tidak berada di sisinya untuk sementara waktu.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Devil Sister Sub Indo di Viu

 

Drama Devil Sister tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Senin malam dengan total 18 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Devil Sister sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea terbaru, anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film  dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Devil Sister Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-15T17:22:03+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment