Sinopsis Doom at Your Service Episode 10

seo in guk, nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Doom at Your Service episode 10 terungkap Myul Mang tidak bisa menahan kecemburuannya terhadap Dong Kyung saat dia berbincang dengan pria lain. Pandangannya tak teralihkan sedikitpun dari Dong Kyung.

 

Viu Original Doom at Your Service adalah drama romantis dan fantasi tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya. untuk menghindari takdirnya. Sebelum nonton drakor Doom at Your Service, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Doom at Your Service Episode 10

 

Sebelumnya di Doom at Your Service episode 9,  Dong Kyung dan Myul Mang menikmati hari-hari kencan mereka. Meskipun mereka saling jatuh cinta, pada akhirnya Dong Kyung ingin berpisah dengan Myul Mang. Di sisi lain, Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) secara tidak sengaja membaca pesan Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) ke Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk).

 

Dalam Doom at Your Service episode 10 menunjukkan Tak Dong Kyung di tengah pertemuan dengan Park Young (diperankan oleh Nam Da Reum), penulis web novel. Namun, Myul Mang melihat dari kejauhan, matanya hanya terfokus pada mereka berdua. Tak Dong Kyung tidak memperdulikannya, malah memusatkan perhatiannya pada Park Young.

 

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Saat Park Young meraih tangan Tak Dong Kyung untuk menulis sesuatu, kecemburuan Myul Mang semakin membara. Dia mencengkeram minumannya saat dia memelototi pasangan itu, dan orang hampir bisa membayangkan cahaya laser keluar dari matanya. Cara kepribadian dingin Myul Mang yang tiba-tiba berubah setelah jatuh cinta telah menciptakan banyak tawa bagi pemirsa, yang juga sangat menantikan perkembangan romansa Myul Mang dan Tak Dong Kyung.

 

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Doom at Your Service Sub Indo di Viu

 

Viu Original Doom At Your Service tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 10 Mei 2021, setiap Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Yuk, jangan lewatkan nonton streaming atau download Doom at Your Service sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton streaming atau download drama Korea terbaru, anime, dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Doom at Your Service sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-06-09T09:10:56+07:00June 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment