Sinopsis Drakor Mouse Episode 3

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Mouse episode 3, Chi-Kook ditemukan dengan keadaan banyak luka tusuk di seluruh tubuhnya bersama dengan sebuah pesan yang ditulis dengan darah. Arloji Chi-Kook ditemukan di kebun anggur tempat kejadian perkara, yang membuat Ba-Reum ikut bergabung dengan Moo-Chi untuk investigasi. Sementara itu, nenek Bong-Yi menemukan sesuatu yang harusnya tidak dia temukan.

 

Drakor Mouse mengisahkan Jung Ba-Reum (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan seorang perwira polisi pemula, bekerja di sebuah pos polisi. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh rakyat ketakutan. Kehidupan Jung Ba-Reum berubah total setelah itu.

 

 

Sinopsis Drakor Mouse Episode 3

 

 

nonton streaming download drakorindo mouse episode 3 sub indo viu

 

 

Sebelumya dalam Mouse episode 2, Moo-Chi menemui Head Hunter di penjara dan memberitahunya bahwa dia akan membunuhnya dan membuat putranya menderita. Sementara itu, lebih banyak korban pembunuhan berturut-turut ditemukan dan pelakunya meninggalkan petunjuk seolah meminta untuk dicari. Saat Ba-Reum datang ke Penjara Mojin, dia melihat Head Hunter dan menyaksikan kasus pembunuhan lainnya.

 

Dalam Mouse episode 3, Daniel melihat Jae-Hoon menatap salib. 25 tahun kemudian, Mi-Jung tewas di kebun anggur dengan pesan darah untuk Moo-Chi. Daniel mengunjungi Ji-Eun, kemudian melihat Yo-Han di RS. Hong-Joo membawa ibunya Soo-Ho ke UGD dan teringat saat melihatnya menangisi Soo-Jung. Moo-Chi memarahi kakaknya, sementara Ba-Reum mengatakan kalau arloji Chi-Kook ditemukan di kebun anggur.

 

Moo-Chi tahu sang tersangka berbohong, lalu bertekad mencari seragam Chi-Kook. Ba-Reum menceritakan kronologi dan disimpulkan kejadian berlangsung saat makan siang. Yo-Han menemui Daniel di taman hiburan dan membunuhnya. Ba-Reum ingin membantu Moo-Chi, kemudian menjemput Bong-Yi. Bong-Yi meminta Ba-Reum menikahinya, namun Ba-Reum menganggapnya adik.

 

Moo-Chi melihat Bong-Yi dan teringat pernah menjanjikannya membunuh Duk-Soo. Sang membuatkan kopi untuk Hong-Joo, namun itu barang bukti. Di sisi lain, Yo-Han membuang jasad Daniel. Keesokannya, Bong-Yi bertemu Ba-Reum dan masih kesal. Moo-Chi dimarahi, lalu murka karena Moo-Won dijadikan saksi. Dia menolak minta maaf ke Hong-Joo, lalu mendatangi Chi-Kook dan ibunya Soo-Ho di RS.

 

Bong-Yi menemukan burung pemberian Ba-Reum, lalu menyatakan bahwa pernyataannya bercanda. Berita penghancuran barang bukti bocor. Moo-Chi mengira itu ulah Hong-Joo, lalu melihatnya dipeluk Yo-Han. Dia teringat saat menolak cintanya dulu. Hong-Joo kepikiran putra Seo-Joon saat menatap Yo-Han. Kemudian, Yo-Han menatap foto-foto korban. Ba-Reum menyaksikan kisah Han-Kook di TV.

 

Moo-Chi mendatangi Sang yang menangani kasus Daniel. Nenek Bong-Yi dipanggil ke sekolah karena Bong-Yi memukul temannya, Bong-Yi murka dan menyinggung masa lalu. Neneknya bertekad membunuh Duk-Soo, lalu meminta bantuan Ba-Reum. Dia mencari pekerjaan untuk membayar ganti rugi, namun ditolak. Saat kantor kosong, dia menerima panggilan pekerjaan.

 

Ba-Reum mendatangi Bong-Yi di tempat tinju untuk memintanya pulang. Nenek Bong-Yi datang ke rumah Yo-Han, kemudian Yo-Han pergi dan lupa mengunci ruang rahasianya. Dia menemui Moo-Chi sebagai orang terakhir yang ditelepon Daniel, lalu menjadikan Joon-Sung sebagai alibi. Moo-Chi dikabarkan jari di RS bukan milik Chi-Kook. Saat Yo-Han pulang, nenek Bong-Yi pamit dan Yo-Han sadar satu foto korban hilang.

 

Yo-Han mengejar nenek Bong-Yi, sementara Bong-Yi membelikannya bros. Ba-Reum menyadari darah menetes dari atap gereja penjara. Moo-Chi menemukan seragam Chi-Kook membentuk salib dan pisau menancap, sementara jarinya di cangkir anggur. Nenek Bong-Yi mencoba bersembunyi saat Ba-Reum melihat panggilan tak terjawab darinya. Ba-Reum menemukannya terbunuh, lalu mengejar pelaku hingga tertabrak mobil.

 

 

Nonton Streaming / Download Mouse Sub Indo di Viu

 

Drakor Mouse tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 4 Maret 2021. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Mouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea, serta nonton anime dan film sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-22T23:26:13+07:00March 8th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment