Sinopsis Drakor Mouse Episode 5

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Mouse episode 5, siaran langsung ditayangkan untuk menyelamatkan Han-Kook, tapi Ba-Reum bersiap menempuh perjalanan rahasia selagi yang lain kesulitan menemukan motif sang predator. Selama siaran langsung, banyak telepon dan informasi korban membanjiri stasiun televisi. Penyelidikan tampaknya berkembang menuju hal yang positif selagi Moo-Chi mempersempit tersangkanya.

 

Drakor Mouse mengisahkan Jung Ba-Reum (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan seorang perwira polisi pemula, bekerja di sebuah pos polisi. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh rakyat ketakutan. Kehidupan Jung Ba-Reum berubah total setelah itu.

 

 

Sinopsis Drakor Mouse Episode 5

 

 

nonton streaming download drakorindo mouse episode 5 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Mouse episode 4, setelah nenek Bong-Yi dibunuh dan sebuah jari misterius ditemukan di gereja, Moo-Chi dan timnya mulai menyelidiki lebih dalam. Moo-Chi merasa ada yang mencurigakan soal Yo-Han, tapi dia belum bisa menemukan bukti. Seorang anak laki-laki diculik dan Moo-Chi ditelepon oleh penculiknya. Sebelum waktunya habis, dia ingin Moo-Chi mencari tahu kenapa anak tersebut harus diculik.

 

Dalam Mouse episode 5, Ba-Reum mengirim sesuatu melalui kurir. Dalam siaran, Hong-Joo mengungkap identitas para korban. Moo-Chi menambahkan semua jasad berada dekat salib. Mereka semua kesulitan finansial, namun berhati baik. Sebuah telepon masuk menanyakan Moo-Chi merupakan korban Head Hunter, menjadikan Masyarakat meragukannya. Sebuah USB tiba berisi VCR seorang anak bertopeng yang diyakini sebagai Han-Kook.

 

Moo-Chi diinformasikan Ba-Reum kalau VCR itu bukan buatan yang dia kirim. Sejam sebelum siaran, mereka menyewa anak untuk berakting sebagai Han-Kook yang disandera, lalu dikirim Ba-Reum. Ba-Reum mengejar sang kurir, dibantu Moo-Chi. Kurir itu bukan pelakunya, dia mengaku mengambil dokumennya dari Stasiun Shimjeon. Seorang wanita memberi petunjuk kalau korban tunawisma itu Pimpinan Kim Sung Gyu yang sering berdonasi.

 

Seseorang misterius yang tadi memojokkan Moo-Chi kembali menelepon, kali ini menuduh VCR yang diputar adalah palsu. Moo-Chi membuktikan dengan CCTV stasiun yang menangkap Han-Kook. Ibu Han-Kook histeris dan mengacaukan siaran. Seorang rekan Hong-Joo memberitahu kalau putri dari korban bernama Soon-Young pernah hadir di acara radio. Chi-Kook pernah diwawancarai juga sebagai murid yang menyelamatkan temannya.

 

Yo-Han dulu dirundung, namun Chi-Kook dan Ba-Reum menyelamatkannya. Siaran lain mengonfirmasi kalau video Han-Kook adalah palsu dengan pengakuan dari ayah sang anak. Moo-Chi mengaku mereka membuat video palsu, namun yang disiarkan tadi bukanlah dari mereka. Siaran itu juga menganalisa bahwa loker Han-Kook menaruh dokumen dan kurir buka itu berbeda. Ba-Reum berhasil mendapatkan dokumennya, namun videonya rusak.

 

Stasiun televisi meminta acara diberhentikan, namun Hong-Joo tetap mempertahankan. Moo-Chi menyatakan video yang dikirim pelaku juga palsu. Akhirnya, dia menjabarkan bahwa semua korban dibunuh terinspirasi dari cerita anak yang memiliki pesan moral. Mereka memiliki lima dari tujuh sifat tercela dari puisi “Purgotary” oleh Dante, tapi itu tidak benar. Pelaku marah karena mereka semua tidak memiliki sifat tercela tersebut. Kepolisian berhasil melacak lokasi.

 

Moo-Chi menjabarkan Han-Kook ditargeti karena tidak marah dengan ayahnya. Moo-Chi menyatakan ke kamera kalau pelaku bukan Tuhan, hanya monster saja. Bukannya menyerahkan Han-Kook, pelaku menayangkan VCR siaran langsung Moo-Won yang disandera di katedral. Moo-Won dipaksa membenci Head Hunter, tapi tidak mau. Moo-Chi terus memohon, hingga Moo-Won dibunuh. Moo-Chi menuju katedral dan melihat kakaknya tergantung dan di belakangnya, pelaku menulis bahwa dia adalah Tuhan.

 

 

Nonton Streaming / Download Mouse Sub Indo di Viu

 

Drakor Mouse tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 4 Maret 2021. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Mouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea, serta nonton anime dan film sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-22T23:47:29+07:00March 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment