Sinopsis Dua Garis Biru

nonton streaming download dua garis biru viu

 

 

Dua Garis Biru adalah film drama remaja Indonesia yang pertama kali dirilis tahun 2019. Dua Garis Biru merupakan debut film Gina S. Noer sebagai sutradara. Gina S. Noer sebagai penulis skenario film laris seperti Ayat-Ayat Cinta (bersama suami tercintanya, Salman Aristo), Jelangkung 3 dan Habibie & Ainun.

 

Begitu dirilis, film Indonesia ini langsung menjadi salah satu film terlaris di 2019 dan berhasil memenangkan penghargaan dalam Festival Film Indonesia untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yakni Cut Mini Theo dan Skenario Asli Terbaik untuk Ginatri S. Noer.

 

Film Dua Garis Biru (dikenal dengan judul internasional Two Blue Stripes) yang mengisahkan tentang kehamilan remaja dan dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono ini memenangkan tiga kategori penghargaan dalam ajang Golden Gate Film Festival, yaitu kategori Best Foreign Film, Actor Female dan Best Director.

 

 

nonton streaming download dua garis biru viu

 

 

Sinopsis Dua Garis Biru

 

Bima dan Dara adalah sepasang kekasih yang duduk di bangku SMA. Bima bukanlah pelajar yang berprestasi di kelasnya, namun berbeda dengan Dara yang selalu memiliki nilai akademis yang bagus. Mereka saling mencintai dan sering bermain bersama, sampai suatu waktu hubungan mereka di luar batas dan menyebabkan Dara hamil di luar nikah.

 

Akibatnya, hubungan keduanya menjadi tegang dan mereka tidak berbicara sama sekali. Suatu ketika, ketika Bima dan teman-temannya sedang bermain basket, bolanya terlempar dan mengenai kepala Dara dan membuat sakit pada perutnya. Sontak Dara berucap, “Bayi kita gimana?!” di depan semua murid, mengejutkan semuanya. Pada akhirnya, satu sekolah dan orang tua Dara serta Bima jadi mengetahui peristiwa tersebut.

 

Akhirnya, merekapun menikah. Setelah menikah, Bima dan Dara dihadapkan berbagai masalah rumah tangga. Bagaimana keduanya dalam menghadapi pernikahan dini ini?

 

Para Pemeran Film Dua Garis Biru

 

Berikut ini para pemeran film Dua Garis Biru

 

  • Adhisty Zara sebagai Dara
  • Angga Yunanda sebagai Bima
  • Zara JKT48 sebagai Dara Yurika
  • Lulu Tobing sebagai Rika, ibu Dara
  • Dwi Sasono sebagai David Farhadi, ayah Dara
  • Cut Mini sebagai Yuni, ibu Bima
  • Arswendy Bening Swara sebagai ayah Bima
  • Rachel Amanda sebagai Dewi, kakak Bima
  • Maisha Kanna sebagai Putri alias Puput, adik Dara

 

Nonton Streaming / Download Film Dua Garis Biru Full Movie di Viu

 

Dua Garis Biru full movie akan tayang eksklusif hanya di Viu mulai Juni 2020. Jangan sampai ketinggalan, nonton streaming atau download Dua Garis Biru full movie hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Dua Garis Biru full movie di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-25T10:24:30+07:00June 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment