Sinopsis Everyone Loves Me Episode 15

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me episode 15 mengisahkan Yue Qian Ling kesulitan saat ingin menolak Tang Xin. Gu Xun memanfaatkan kesempatan untuk berpura-pura menjadi pacar Yue Qian Ling. Gu Xun mengetahui ternyata orang yang selama ini menguntit Yue Qian Ling adalah sekuriti gedungnya.

 

Drama China Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi), Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil 18 kepala. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Dia diam-diam senang mengetahui bahwa dia ditolak karena dia telah lama menyukainya bahkan tanpa bertemu langsung. Siapa sangka kalau gebetannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang dia tolak tadi siang.

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me Episode 15

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Everyone Loves Me episode 14, Yue Qian Ling  harus menangani dua departemen dan menjadi sibuk dengan pekerjaannya. Sementara itu, Gu Xun berinisiatif untuk menawarkan bantuan kepadanya, namun Yue Qian Ling  menolaknya. Dalam upaya untuk mempertahankan Yue Qian Ling agar tetap di dalam timnya, Jiang Yi Shi mencoba mempromosikan Yue Qian Ling untuk menjadi kepala tim seni Love Agent dan menempatkan Yue Qian Ling dalam posisi yang sulit disaat dia mempertimbangkan untuk pindah ke Unit Bisnis Kesembilan.

 

Dalam Everyone Loves Me episode 15, Tang Xin menyatakan perasaannya kepada Yue Qian Ling, namun Yue Qian Ling kesulitan saat dia ingin menolak permintaan Tang Xin menjadi pacarnya. Sementara itu, Gu Xun memanfaatkan kesempatan ini untuk campur tangan dengan berpura-pura menjadi pacar Yue Qian Ling agar Yue Qian Ling memiliki alasan untuk menolak Tang Xin.

 

Gu Xun mengetahui ternyata orang yang selama ini menguntit Yue Qian Ling adalah sekuriti gedungnya. Gu Xun mencari cara untuk memasang jebakan agar dapat mengirimnya ke kantor polisi. Saat di kantor polisi, petugas polisi menjadi salah paham dan mengira bahwa Gu Xun adalah pacar Yue Qian Ling. Kemudian Gu Xun sekali lagi memanfaatkan situasi itu untuk berpura-pura menjadi pacar Yue Qian Ling.

 

 

Nonton Streaming / Download Everyone Loves Me Sub Indo di Viu

 

Drama China Everyone Loves Me bisa kamu saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Everyone Loves Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Everyone Loves Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-19T21:17:53+07:00March 19th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment