Sinopsis Everyone Loves Me Episode 18

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me episode 18 mengisahkan Yue Qian Ling akhirnya melakukan tes cinta yang ditawarkan oleh rekannya. Hasil dari tes tersebut mengatakan bahwa akan ada seseorang yang segera mengakui perasaan padanya. Namun Yue Qian Ling malah berujung kecewa.

 

Drama China Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi), Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil 18 kepala. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Dia diam-diam senang mengetahui bahwa dia ditolak karena dia telah lama menyukainya bahkan tanpa bertemu langsung. Siapa sangka kalau gebetannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang dia tolak tadi siang.

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me Episode 18

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Everyone Loves Me episode 17, Gu Xun bergegas untuk menghadiri acara bincang-bincang. Meski begitu, dia tetap tak bisa menemui Yue Qian Ling. Merasa bersalah, Gu Xun akhirnya meminta maaf kepadanya. Di saat yang sama, kunci pintu Yue Qian Ling ternyata rusak lagi. Keduanya tekejut karena harus terjebak di rumah Yue Qian Ling saat mereka bermalam bersama. Tanpa disengaja, Gu Xun tersandung buku komik Yue Qian Ling yang berada di lantai. Hal itu memecah ketegangan diantara mereka berdua, Yue Qian Ling tertawa dan mereka pun berbaikan.

 

Dalam Everyone Loves Me episode 18, PV ‘Xialu’ secara resmi telah dirilis di pameran dan menarik banyak perhatian hingga menimbulkan kehebohan. Semua orang membicarakan ‘Xialu’ dan memujinya. Saat Yue Qian Ling sedang berjalan di sekitar pameran, dia dihampiri oleh rekannya yang bersemangat dari departemen lain dan membujuknya untuk melakukan tes cinta. Yue Qian Ling akhirnya setuju untuk melakukan tes cinta yang ditawarkan oleh rekannya.

 

Hasil dari tes tersebut mengatakan bahwa akan ada seseorang yang segera mengakui perasaan padanya. Su Zheng kemudian memutuskan untuk mengakui perasaannya lebih dulu kepada Yue Qian Ling, namun Yue Qian Ling menolaknya. Meskipun Gu Xun sudah mempersiapkan untuk membuat pengakuan perasaan kepada Yue Qian Ling sebelumnya, dia harus menundanya karena Su Zheng sudah melakukannya lebih dulu. Hal itu membuat Yue Qian Ling sangat kecewa.

 

 

Nonton Streaming / Download Everyone Loves Me Sub Indo di Viu

 

Drama China Everyone Loves Me bisa kamu saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Everyone Loves Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Everyone Loves Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-22T23:15:20+07:00March 23rd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment