Sinopsis Everyone Loves Me Episode 21

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me episode 21 mengisahkan semua orang di kantor sudah curiga dan memperhatikan tanda-tanda hubungan Gu Xun dan Yue Qian Ling. Ibu Gu Xun datang untuk mengunjunginya dan makan malam bersama Yue Qian Ling. Namun saat mereka sedang makan bersama, sesuatu yang mengejutkan terjadi.

 

Drama China Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi), Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil 18 kepala. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Dia diam-diam senang mengetahui bahwa dia ditolak karena dia telah lama menyukainya bahkan tanpa bertemu langsung. Siapa sangka kalau gebetannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang dia tolak tadi siang.

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me Episode 21

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

Sebelumnya di Everyone Loves Me episode 20, Gu Xun dan Yue Qian Ling akhirnya mulai berkencan, namun secara diam-diam. Mereka beberapa kali mencari kesempatan untuk berkencan berdua kecuali saat sedang bekerja. Hubungan mereka hampir ketahuan oleh rekan-rekannya beberapa kali, tapi semuanya berjalan lancar. Setelah Jiang Jun Nan putus dengan Feng Ru Ru, dia ingin menjual figur karakter yang pernah dia beli. Ternyata pembelinya adalah Chen Xin Yi.

 

Dalam Everyone Loves Me episode 21, saat Gu Xun dan Yue Qian Ling berangkat ke kantor bersama, salah satu rekan mereka melihatnya. Ternyata semua orang di kantor sudah curiga dan memperhatikan tanda-tanda hubungan mereka, namun tidak mengekspos keduanya. Kemudian Ibu dari Gu Xun datang untuk mengunjungi Gu Xun dan makan malam bersama Yue Qian Ling.

 

Ketika Gu Xun dan Yue Qian Ling sedang makan malam bersama ibu Gu Xun suasana sangat hangat dan harmonis. Namun tiba-tiba secara tidak sengaja ibu Gu Xun telah mengetahui informasi pekerjaan Gu Xun dan menemukan bahwa dia masih mengikuti jejak ayahnya dalam membuat gim AAA. Mengetahui hal itu, ibunya sangat marah dan pergi dari rumah.

 

 

Nonton Streaming / Download Everyone Loves Me Sub Indo di Viu

 

Drama China Everyone Loves Me bisa kamu saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Everyone Loves Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Everyone Loves Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-26T23:46:52+07:00March 27th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment