Sinopsis Everyone Loves Me Episode 6

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me episode 6, mengisahkan Yue Qian Ling pergi ke acara Arkade Storm Riders untuk melampiaskan rasa frustrasinya. Saat permainan berakhir, Yue Qian Ling baru menyadari ternyata lawan mainnya adalah Gu Xun.

 

Drama China Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi), Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil 18 kepala. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Dia diam-diam senang mengetahui bahwa dia ditolak karena dia telah lama menyukainya bahkan tanpa bertemu langsung. Siapa sangka kalau gebetannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang dia tolak tadi siang.

 

 

Sinopsis Everyone Loves me episode 6

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Everyone Loves Me episode 5, Saat di tempat ujian Barongsai, Yue Qian Ling menggunakan segala cara agar dia dapat lulus. Namun dia malah mempermalukan dirinya sendiri. Saat sudah menyerah, dia menemui Gu Xun. Sementara itu, Yin Jun telah memutus internet Yue Qian Ling saat mendekati tenggat waktu. Yue Qian Ling akhirnya melewatkan batas waktu pengiriman. Rencana Yin Jun untuk mengagalkan Yue Qian Ling telah berhasil.

 

Dalam Everyone Loves Me episode 6, Yue Qian Ling menghadiri acara Arkade Storm Riders untuk melampiaskan rasa frustrasinya. Dia memainkan pertarungan sengit dan melawan musuhnya. Saat permainan berakhir, Yue Qian Ling baru menyadari ternyata lawan mainnya adalah Gu Xun. Tidak lama setelah itu, Yue Qian Ling mendengar seorang gadis menyatakan cinta pada Gu Xun.

 

Setelah mendapatkan pernyataan cinta dari seorang gadis, Gu Xun menolak gadis itu dengan mengatakan kalau dia punya pacar. Mengetahui perkataan Gu Xun, Yue Qian Ling terkejut dan tidak menyangka. Sementara itu, Pada hari kelulusannya, Yue Qian Ling memutuskan untuk mengumpulkan keberaniannya dan menyatakan cinta pada Gu Xun yang sudah lama dia pendam.

 

 

Nonton Streaming / Download Everyone Loves Me Sub Indo di Viu

 

Drama China Everyone Loves Me bisa kamu saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Everyone Loves Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Everyone Loves Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-12T22:31:36+07:00March 13th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment