Sinopsis EXchange 3 Episode 17

nonton steaming download drakorindo EXchange 3 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis EXchange 3 episode 17, Hwi Hyun akhirnya mengajak Hye Won untuk berbicara empat mata dan meluruskan kesalahpahaman.

 

EXchange 3 adalah kshow bertema kencan unik di mana berbagai mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah sambil menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan kontestan lain. Di akhir musim, para peserta harus memutuskan apakah akan menghidupkan kembali api lama atau mengejar romansa baru dengan orang yang mereka temui di acara itu.

 

Bersama dengan panelis yang akan mengomentari perjalanan para panelis dalam menemukan cinta. Mereka adalah Simon D, Lee Yong Jin, Kim Ye Won, dan Yura.

 

 

Sinopsis EXchange 3 Episode 17

 

nonton steaming download drakorindo EXchange 3 sub indo viu

 

Sebelumnya di EXchange 3 episode 16, akhirnya para peserta pria berkencan dengan pasangan pilihan mantannya. Jong Eun yang dipilih oleh tiga orang harus melakukan kencan sebanyak tiga kali. Sementara itu Seo Kyung akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Ju Won, dan kondisi ini berhasil membuat Yu Jun salah memahami situasi. Hwi Hyun mengirim pesan untuk yang pertama kalinya di Jeju kepada Hye Won, dan hal ini membuat Hye Won kembali bingung.

 

Dalam EXchange 3 episode 17, pesta barbeku akan dilakukan malam ini, dan semua peserta berkumpul untuk berpesta bersama. Yu Jung yang sempat merasakan nostalgia akan kenangannya dengan Chang Jin membuat dirinya sempat goyah dan kembali bersikap peduli kepada Chang Jin. Pada saat itu juga, mereka menerima pesan yang mengatakan bahwa mereka harus memilih pasangan untuk kencan mereka besok.

 

Peserta yang bisa melakukan kencan adalah pasangan yang memilih satu sama lain. Pada malam itu juga, mereka kembali diminta untuk mengirim pesan kepada orang yang membuat berdebar, Chang Jin dan Yu Jung kembali mengirim pesan satu sama lain. Dong Jin melakukan kesalahan dan mengirim pesan kepada Jong Eun alih-alih Hye Won. Pada akhirnya Hwi Hyun mengajak Hye Won untuk berbincang berdua dan meluruskan kesalahpahaman.

 

 

Nonton Streaming / Download EXchange 3 Sub Indo di Viu

Kshow EXchange 3 sudah bisa kamu saksikan setiap hari Minggu lengkap dengan sub Indo di Viu. Selain itu, ikuti juga EXchange 2 yang dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download EXchange 3 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton EXchange 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-17T23:49:49+07:00April 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment