Sinopsis Fix You (Soul Mechanic)

nonton streaming download fix you sub indo viu

 

 

Fix You (Soul Mechanic) adalah drama Korea terbaru mendatang yang menggantikan slot waktu Meow, The Secret Boy pada stasiun televisi KBS2.

 

Sinopsis Fix You (Soul Mechanic)

 

Drakor Fix You (Soul Mechanic) berkisah tentang perjuangan seorang psikiater yang berusaha menyembuhkan orang dari luka emosional mereka.

 

Lee Shi-Joon (diperankan oleh Shin Ha-Kyun) adalah seorang psikiater di rumah sakit. Dia bersemangat tentang pekerjaannya dan membantu pasiennya. Ia percaya pada “penyembuhan” daripada “menyembuhkan” pasien mereka. Lee Shi Joon juga seorang psikiater yang bersedia untuk melampaui tugasnya untuk merawat pasiennya.

 

Sementara itu, Han Woo-Joo (diperankan oleh Jung So-Min) adalah bintang yang sedang naik daun sebagai aktris musikal. Dia jujur ​​dan memiliki integritas. Dia mencintai pekerjaannya sebagai aktris musikal, namun ia juga memiliki masalah dengan manajemen kemarahannya.

 

 

Para Pemain Fix You (Soul Mechanic)

 

Berikut ini adalah para pemain Fix You (Soul Mechanic).

 

Shin Ha-Kyun berperan sebagai Lee Shi-Joon, seorang psikiater yang bersedia untuk melampaui tugasnya untuk merawat pasiennya.

 

Jung So-Min berperan sebagai Han Woo-Joo, aktris musikal yang menjadi pasien Lee Shi Joon karena mengalami banyak tekanan.

Nonton Streaming / Download Fix You Sub Indo di Viu

 

Fix You akan tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 7 Mei 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Fix You sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fix You sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-07-07T17:59:53+07:00May 3rd, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment