Sinopsis Flower of Evil Episode 12

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 12 yang dibagikan tvN mengisahkan Lee Joon Gi ditangkap dan diselidiki oleh rekan kerja istrinya. Ia dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan berantai yang terjadi tahun 2002 silam. Meskipun begitu, Moon Chae Won berusaha untuk membersihkan nama baik suaminya karena ia mengetahui kenyataan sebenarnya dan alasan mengapa Lee Joon Gi menggunakan identitas palsu.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 12

 

Sebelumnya di Flower of Evil episode 11 mengisahkan Do Hyun Soo terlibat masalah saat mencari tahu komplotan ayahnya. Ketika Do Hyun Soo menyerah, Ji Won datang untuk menyelamatkannya. Ia pun terkejut karena selama ini istrinya telah mengetahui identitas asli dirinya namun ia tidak pergi, melainkan terus mencoba untuk melindungi Do Hyun Soo.

 

Pada preview Flower of Evil episode 12 dikisahkan detektif Choi menjemput Do Hyun Soo di kediamannya untuk dibawa ke kantor polisi. Detektif Choi menanyakan kepadanya alasan ia membunuh mandor desa pada tahun 2002 silam. Do Hyun Soo terlihat teguh, seolah-olah dia sudah mengharapkan ini sejak dia memutuskan di masa lalu untuk menutupi pembunuhan yang dilakukan oleh saudara perempuannya Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin). Namun, Cha Ji Won cemas karena dia ingin membela dan melindunginya. Sementara itu, Choi Jae Sub sulit dibaca, meski dia terlihat tenang saat melihat pasangan itu setelah mengumumkan akan menangkap Do Hyun Soo.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Hubungan ketiga karakter tersebut tiba-tiba berubah dari hanya menjadi dua rekan yang bersahabat dan pasangannya sekarang menjadi detektif, tersangka, dan istri tersangka yang juga seorang detektif. Sepertinya Choi Jae Sub bisa memborgol Do Hyun Soo setiap saat, dan pemirsa penasaran untuk melihat apakah itu benar-benar berjalan seperti yang diharapkan semua orang.

 

Selain itu, di akhir episode 11 terungkap bahwa Baek Hee Sung (diperankan oleh Kim Ji Hoon) yang asli adalah kaki tangan dalam pembunuhan berantai Yeonju. Pemirsa menunggu untuk mengetahui bagaimana Do Hyun Soo akan bereaksi ketika dia mengetahui bahwa kaki tangan yang bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk ditemukan telah dekat dengannya, dan apakah dia akan mengetahuinya sebelum dia ditangkap.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada cuplikan adegan berikutnya, kakak Do Hyun Soo, Do Hae Soo, terlihat tegas dalam keputusannya saat dia tiba di tempat Cha Ji Won bekerja, dan Cha Ji Won tampak gelisah dan terkejut atas kedatangannya.

 

Do Hae Soo ingin membebaskan Do Hyun Soo dari tuduhan palsu terkait pembunuhan kepala desa Gagyeong. Dia bersimpati dengan adiknya dan ingin segera pergi memberi tahu Cha Ji Won yang sebenarnya, tapi Do Hyun Soo menghentikannya. Namun, dia tidak menyerah dan menelepon Cha Ji Won untuk mengatakan, ‘Saya tahu siapa pembunuh sebenarnya dalam’ pembunuhan kepala desa Gagyeong. ‘”Dia berjanji bahwa setelah dia menyelesaikan apa yang perlu dia lakukan, dia akan pergi ke detektif dan katakan yang sebenarnya tentang hari itu.

 

Oleh karena itu, banyak pemirsa yang bertanya-tanya apakah adegan dalam potongan gambar baru menampilkan Do Hae Soo pergi ke kantor polisi untuk memberi tahu yang sebenarnya kepada Cha Ji Won dan ingin tahu apakah dia dapat membersihkan nama Do Hyun Soo.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Dalam suasana hujan di tepi jalan, Cha Ji Won mengungkapkan kesedihan teramat dalam atas apa yang selama ini telah dilalui oleh suami tercintanya. Setelah mengetahui bahwa selama belasan tahun Do Hyun Soo mencoba melindungi kakaknya dengan mengaku sebagai pembunuh mandor desa, Cha Ji Won berusaha untuk membersihkan nama baik Do Hyun Soo. Ji Won berucap bahwa apa yang terjadi seakan tidak adil. Ia membenci Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin) dan ingin menanyakan mengapa ia melakukan itu. Namun ia mengurungkan niatnya karena menurut Ji Won itu terasa salah baginya.

 

Detektif Lee Woo Chul (diperankan oleh Choi Dae Hoon) kembali menerima kasus pembunuhan yang terjadi dekat kawasan gunung. Kali ini, ciri-ciri korban mirip dengan yang dilakukan oleh komplotan pembunuh berantai kepada seluruh korbannya, yaitu kuku jari tangan kiri yang hilang. Dengan kembali terjadinya peristiwa ini, maka kaki tangan Do Min Seok (diperankan oleh Choi Byung Mo) masih melakukan aksinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah Lee Joon Gi sebagai seorang psikopat dan antisosial di drama Flower of Evil. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-10-29T22:41:13+07:00September 4th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment