Sinopsis Flower of Evil Episode 4

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 4 yang dibagikan oleh tvN mengisahkan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang terjebak dalam situasi yang tidak nyaman. Moon Chae Won mulai mencurigainya dan tanpa sadar mulai mengejar dia sebagai tersangka.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Eisode 4

 

Sebelumnya pada Flower of Evil episode 3, dikisahkan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won berpelukan bersama di sofa. Terlepas dari bagaimana hal-hal berakhir pada episode sebelumnya, sepertinya kedamaian masih belum berakhir di rumah tangga mereka. Namun, di sisi lain, Cha Ji Won sedang mempelajari kasus berikutnya, dan Baek Hee Sung, yang berbaring dengan kepala di pangkuannya, menatap file-file dengan kewaspadaan.

 

Pada cuplikan gambar Flower of Evil episode 4 mengisahkan Baek Hee Sung membobol rumah seseorang. Topinya sengaja diturunkan untuk menyembunyikan wajahnya saat dia mencari sesuatu di sebuah rumah. Dia tenggelam dalam pikirannya, seolah-olah hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan, dan ekspresi dinginnya jauh dari yang dia bagikan dengan istri dan putrinya. Setelah mengunci mantan teman sekelasnya Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo) di ruang bawah tanah saat dia mengetahui identitas asli Baek Hee Sung sebagai Do Hyun Soo, masih dinantikan apa yang sebenarnya dicari oleh Baek Hee Sung karena sepertinya cukup berharga baginya.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Sementara itu, Cha Ji Won berada di tengah-tengah pertemuan di kantor polisi, tatapannya tajam saat dia mendengarkan percakapan yang terjadi. Episode sebelumnya telah mengisyaratkan penyelidikan baru yang terbuka setelah pembunuhan seorang pria yang telah bekerja dengan Do Hyun Soo, seorang tersangka dalam pembunuhan kepala desa Gagyeong dan anak laki-laki di balik pembunuhan berantai Yeonju. Si pembunuh telah mengenakan jas hujan hitam pada saat itu, dan Baek Hee Sung pulang juga mengenakan jas hujan, menyebabkan Cha Ji Won menjadi curiga.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Staf produksi Flower of Evil menyatakan bahwa, “Ini akan menjadi episode cepat lainnya, ketika Cha Ji Won selangkah lebih dekat dalam mengetahui identitas Baek Hee Sung sebenarnya. Terus tonton sampai akhir.”

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Apakah Baek Hee Sung kali ini akan tertangkap oleh Cha Ji Won? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-07T13:09:54+07:00August 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment