Sinopsis Flower of Evil Episode 8

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 8 dikisahkan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won pergi bersama menuju ke tempat misterius yang terkait dengan kasus pembunuhan di masa lalu. Namun, mereka berpura-pura untuk bersikap seolah semua baik-baik saja padahal keduanya saling menyembunyikan kebenaran.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 8

 

Sebelumnya di Flower of Evil episode 7 dikisahkan Cha Ji Won sudah mengetahui identitas asli dari Baek Hee Sung. Namun ia mencoba untuk bersikap seolah tidak terjadi apapun di antara mereka berdua. Di balik itu, secara diam-diam ia pun menyelidiki kebenaran dibalik kasus yang menimpa suaminya. Meski hatinya sangat menyayangi Baek Hee Sung, namun di sisi lain pekerjaannya sebagai seorang detektif telah mendorongnya untuk mengidentifikasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan suaminya.

 

Pada cuplikan gambar Flower of Evil episode 8 terbaru, terlihat bahwa Baek Hee Sung dan Cha Ji Won untuk pertama kalinya pergi bersama ke tempat misterius yang tampaknya tidak menunjukkan adanya jejak orang lain. Dengan senter di tangan, ekspresi Cha Ji Won memperjelas bahwa dia bertekad untuk melacak petunjuk terkecil sekalipun. Sementara itu, Baek Hee Sung terlihat gelisah.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Saat mereka masuk dan melihat-lihat lokasi, ada suasana dingin di antara mereka. Pada cuplikan gambar terbaru ini membuat pemirsa merinding karena tidak hanya aura menyeramkan di tempat tersebut, tetapi pasangan ini juga membuat semua orang penasaran mengenai apa yang dicari oleh Baek Hee Sung dan Cha Ji Won secara bersamaan.

 

Ada suasana ketegangan di antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won karena mereka berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja padahal keduanya saling menyembunyikan kebenaran. Cha Ji Won yang sudah mengetahui identitas Baek Hee Sung sementara Baek Hee Sung berharap istrinya sama sekali tidak menyadarinya. Sebelumnya Cha Ji Won hanya memandang Baek Hee Sung dengan tatapan penuh cinta di hatinya, namun sekarang dia menatapnya dengan tatapan tajam seolah Cha Ji Won mencoba ingin mengetahui jati diri suaminya secara lebih mendalam.

 

Selain rasa keingintahuan tentang tempat apa yang mereka datangi dan mengapa keduanya di sana, pemirsa juga akan akan dibuat semakin penasaran mengenai akankah Baek Hee Sung dapat terus berakting dengannya selama mereka di sana dan apakah Cha Ji Won dapat terus melanjutkan untuk bersikap seolah dia tidak tahu kebenaran tentang suaminya.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah Lee Joon Gi sebagai seorang psikopat dan antisosial di drama Flower of Evil. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-31T19:01:20+07:00August 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment