Sinopsis Flower of Evil Episode 9

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 9 dikisahkan kehadiran Moon Chae Won secara tiba-tiba di rumah Seo Hyun Woo mengejutkannya. Lee Joon Gi dan Jang Hee Jin yang sebelumnya lebih dulu berada di rumah itu kini harus bergabung dengan Moon Chae Won. Suasana tegang dan gugup pun tidak bisa dihindari.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 9

 

Sebelumnya di Flower of Evil episode 8, dikisahkan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won untuk pertama kalinya pergi bersama ke tempat Do Min Seok. Ada suasana ketegangan di antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won karena mereka berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja padahal keduanya saling menyembunyikan kebenaran. Cha Ji Won yang sudah mengetahui identitas Baek Hee Sung sementara Baek Hee Sung berharap istrinya sama sekali tidak menyadarinya. Sebelumnya Cha Ji Won hanya memandang Baek Hee Sung dengan tatapan penuh cinta di hatinya, namun sekarang dia menatapnya dengan tatapan tajam seolah Cha Ji Won mencoba ingin mengetahui jati diri suaminya secara lebih mendalam.

 

Pada Flower of Evil episode 9 mengisahkan kehadiran Cha Ji Won secara tiba-tiba di rumah Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo) mengejutkan semua pihak. Baek Hee Sung, Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin), dan Kim Mo Jin yang sebelumnya sedang mengurutkan kasus masa lalu kini fokus mereka berantakan. Setelah Cha Ji Won bergabung, mereka semua saling menyembunyikan niat yang sebenarnya satu sama lain.

 

Pada cuplikan adegan terbaru menunjukkan Cha Ji Won mempertanyakan petunjuk yang tertinggal di kaca jendela di depannya. Cha Ji Won tidak memiliki alasan untuk percaya mengapa suaminya, Do Hae Soo, putri seorang pembunuh berantai, dan Kim Moo Jin, seorang reporter yang mengejar orang-orang eksklusif, akan bertemu untuk satu tujuan tertentu, apalagi untuk bekerja bersama.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Namun, sebenarnya Cha Ji Won sangat menyadari bahwa suaminya Baek Hee Sung sebenarnya adalah Do Hyun Soo, yang dicurigai sebagai dalang di balik pembunuhan berantai Yeonju, dan fakta bahwa ia adalah pembunuh sebenarnya yang berada di tempat lain. Dia berpura-pura tidak tahu apa-apa saat dia mengamati ketiganya. Cah Ji Won tidak menyadarinya mata Kim Moo Jin dan Do Hae Soo penuh dengan kegugupan. Bahkan Do Hyun Soo berusaha untuk tetap tenang meskipun pada akhirnya ia terlihat canggung. Cha Ji Won melatih tatapan tajamnya pada mereka saat dia mencari jawaban.

 

Selain itu, Baek Hee Sung asli kini telah tersadar dari koma yang panjang. Ayah Baek Hee Sung (diperankan oleh Son Jong Hak) mengatakan kepada anak semata wayangnya bahwa ia tidak perlu merasa khawatir dengan kecelakaan yang terjadi di masa lalu. Karena ayahnya telah mengurus seluruh peristiwa yang terjadi pada saat itu. Hal tersebut ia sampaikan karena tidak ingin anaknya merasa terbebani dan masih memikirkan hal yang ia lakukan kepada Do Hyun Su.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah Lee Joon Gi sebagai seorang psikopat dan antisosial di drama Flower of Evil. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-31T19:02:29+07:00August 25th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment