Sinopsis Guimoon: The Lightless Door

nonton streaming download film korea guimoon: the lightless door sub indo viu

 

 

Film Guimoon: The Lightless Door (귀문) merupakan film Korea bergenre horror garapan CJ CGV Screen X yang dirilis pada 25 Agustus 2021 di Korea Selatan dan sebentar lagi akan tayang di Viu. Film yang disutradarai oleh Sim Deok Geun ini bercerita tentang Pusat Pelatihan Guisari yang ditutup setelah pembunuhan massal pada tahun 1990. Dan di tempat itu, orang-orang menghilang! Di masa kini, Sejumlah orang menyaksikan kejadian mengerikan saat benar-benar membuka guimoon.

 

Guimoon: The Lightless Door dibintangi oleh Kim Kang Woo, aktor top yang telah membintangi banyak drama dan film Korea, termasuk menjadi pemeran utama dalam drama Goodbye Mr. Black dan 9.9 Billion Woman. Kemudian, ada Kim So Hye yang merupakan mantan anggota I.O.I dan merambah karier ke dunia akting. Ada juga Hong Jin Ki yang sekarang membintangi Lovers of the Red Sky, juga aktor pendatang baru Lee Jun Hyung.

 

Selain itu, film ini semakin apik karena syuting di sebuah bangunan kosong di daerah Pocheon supaya dapat membawa suasana kengeriannya lebih terasa. Film horor ini sudah pasti bikin suasana sangat emosional. Sebelum nonton, simak dulu yuk sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Guimoon: The Lightless Door

 

 

nonton streaming download film korea guimoon: the lightless door sub indo viu

 

 

Film Korea Guimoon: The Lightless Door mengisahkan pada tahun 1990, seorang petugas kebersihan, yang bekerja di sebuah pusat pelatihan di Guisari, membunuh para pelanggan dan kemudian mengambil nyawanya sendiri. Sejak itu, bunuh diri atau kematian karena kecelakaan telah terjadi di pusat pelatihan setiap tahun. Hal ini menyebabkan pusat pelatihan ditutup.

 

Pusat pelatihan telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Rumor guimoon (pintu yang hanya digunakan oleh hantu) yang terkait dengan pusat pelatihan menyebar. Desas-desus guimoon adalah bahwa orang-orang pergi ke pusat pelatihan, tetapi tidak ada yang meninggalkan pusat pelatihan.

 

Do Jin (diperankan oleh Kim Kang Woo) adalah direktur lembaga penelitian psikis. Ibunya meninggal, saat dia melakukan eksorsisme di pusat pelatihan. Dia pergi ke pusat pelatihan untuk mencari jawaban tentang kematian ibunya. Sementara itu, tiga mahasiswa bernama Hye Young (diperankan oleh Kim So Hye), Tae Hoon (diperankan oleh Lee Jung Hyung) dan Won Jae (diperankan oleh Hong Jin Ki) pergi ke pusat pelatihan untuk merekam video untuk sebuah kontes.

 

 

Pemain Guimoon: The Lightless Door

 

 

nonton streaming download film korea guimoon: the lightless door sub indo viu

 

 

Berikut merupakan pemain-pemain dalam film Guimoon: The Lightless Door:

  • Kim Kang Woo sebagai Do Jin
  • Kim So Hye sebagai Hye Young
  • Lee Jung Hyung sebagai Tae Hoon
  • Hong Jin Ki sebagai Won Jae
  • Jang Jae Ho sebagai Kim Seok Ho

 

 

Tentang Guimoon: The Lightless Door

 

  • Judul Film: Guimoon: The Lightless Door
  • Judul asli (hangul): Guimoon (귀문)
  • Sutradara: Shim Deok Geun
  • Produser: Joo Seong Ho
  • Sinematografer: Yoon Jong Ho
  • Perusahaan Produksi: Jupiter Film, Ghost Pictures Co., Ltd.
  • Tanggal rilis: 25 Agustus 2021
  • Durasi: 85 menit
  • Genre: Mystery, horror
  • Distributor: CJ CGV Screen X

 

Yuk, simak official trailer Guimoon: The Lightless Door di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Guimoon: The Lightless Door Sub Indo di Viu

 

Film Korea Guimoon: The Lightless Door sudah tayang di Viu lengkap dengan sub Indo. Tontonan penuh horor dan thriller dari Kim Kang Woo ini tidak boleh kamu lewatkan. Nonton streaming atau download film Korea Guimoon: The Lightless Door sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaik, anime sub Indo, serta streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Guimoon: The Lightless Door sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-04T01:18:03+07:00October 4th, 2023|Coming Soon, Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment