Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 7

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Sinopsis If You Wish Upon Me episode 7 dikisahkan Yoon Joo menemukan sebuah pisau dengan bercak darah di kubur di area rumah sakit. Sementara itu, tersebar gosip di rumah sakit jika Gyeo Rye dan Yoon Joo berkencan.

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, Sooyoung Girl’s Generation sebagai perawat Seo Yoon Joo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik.

 

Sebelum nonton drama Korea If You Wish Upon Me episode 7, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 7

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Sebelumnya di If You Wish Upon Me episode 6, Jun Kyung (diperankan oleh Won Ji An) kini telah bebas. Sementara itu, kekasih Seo Jin menjadi korban atas kasus tabrak lari. Hidup diambang kematian, dia lalu membisikkan keinginan terakhirnya kepada Seo Jin. Namun, Tae Shik menolak permintaan itu. Meski begitu, dia bertindak sendiri dan dibantu oleh Gyeo Rye.

 

Dalam If You Wish Upon Me episode 7, Yoon Joo menemukan pisau yang memiliki bercak darah di kubur di dekat area rumah sakit. Lalu, Yoon Joo mencari keberadaan Tae Shik. Namun Tae Shik tidak berada di rumah sakit karena dia bilang akan mendaki.

 

Sementara itu, tersebar gosip di rumah sakit jika Gyeo Rye dan Yoon Joo berkencan. Meskipun keduanya semakin dekat, dokter Yang (diperankan oleh Shin Joo Hwan) tidak mundur. Dia menemui Yoon Joo dan memberinya hadiah. Di sisi lain, para preman mendatangi rumah sakit dan mencari Yoon Joo. Gyeo Rye lalu segera mencari Yoon Joo.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-04T23:05:22+07:00August 27th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment