Sinopsis Irresistible Episode 7

nonton streaming atau download drama thailand irresistable sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Irresistible episode 7, semua aset Wi yang bukan properti pernikahan jatuh ke tangan Kim. Sementara itu, Kim sakit hati ketika melihat Mookrin menggandeng Prarot. Paktra menampar Mook di hadapan Thada karena merasa Mook telah keterlaluan. Tak berhenti sampai di situ, Kim memukul Thada di waktu yang sama. Mook tidak terima dan memukul Kim sampai terluka.

 

Drama Thailand Irresistible mengisahkan Kimhan telah bertunangan dengan Mookrin. Saudara perempuannya tiba-tiba dibunuh oleh saudara laki-laki Mookrin dan Mookrin memberikan alibi palsu. Terluka dan kecewa dengan wanita yang dicintainya, Kimhan memulai rencana balas dendamnya dengan menikahi mantan pacarnya. Kimhan mengetahui bahwa saudara laki-laki Mookrin terlilit utang besar dan berniat menjual Mookrin demi melunasinya.

 

 

Sinopsis Irresistible Episode 7

 

 

nonton streaming atau download drama thailand irresistible episode 7 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Irresistibe episode 6, Mookrin datang ke rumah Wi untuk bersih-bersih dan diserang pencuri, beruntung Kim datang dan menyelematkan Mookrin. Kim berusaha untuk membeli rumah lama Wi dari Thada.

 

Dalam Irresistible episode 7, Kim menyaksikan saat mantan tunangannya ada di pelukan pria lain. Selanjutnya, Kim berhasil menjatuhkan dengan Thada. Semua aset Wi yang bukan properti pernikahan harus dibagi dengan ahli waris yang masih hidup. Walau begitu, Kim masih sakit hati ketika melihat Mookrin menggandeng Prarot dan melewatinya begitu saja.

 

Di sisi lain, Nate diserang seseorang yang ingin menyakitinya. Nyawanya bahkan terancam karena orang itu menodongkan pisau kepadanya. Sementara itu, Paktra menampar Mook di hadapan Thada karena merasa Mook telah keterlaluan. Tak berhenti sampai di situ, Kim memukul Thada di waktu yang sama. Kim merasa Thada ingin menyakitinya sampai membuat seseorang menderita. Mook tidak terima dan memukul Kim sampai terluka.

 

 

Nonton Streaming / Download Irresistible Sub Indo di Viu

 

Drama romantis Thailand Irresistible tayang setiap Selasa dan Rabu mulai 5 Oktober 2021 dengan total 22 episode! Kamu juga bisa nonton drama Thailand seru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama romantis Thailand Irresistible sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Yuk nonton Irresistible sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T09:09:57+07:00October 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment