Sinopsis Jinxed at First Episode 3

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Sinopsis Jinxed at First episode 3 dikisahkan Min Joon masih terus mencari keberadaan Seul Bi. Saat Soo Kwang berusaha melarikan diri, dia berpapasan dengan Min Joon. Sementara itu, Soo Kwang dan Seul Bi ke kantor polisi untuk mencari keberadaan orang tua Seul Bi.

 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Jinxed at First adalah drama Korea komedi romantis dan fantasi tentang Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo), seorang penjual ikan yang memiliki nasib yang tidak beruntung, bertemu dengan dewi keberuntungan bernama Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Na In Woo dan Seohyun SNSD, yuk simak sinopsis Jinxed at First episode 3 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Jinxed at First Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Jinxed at First episode 2, Gong Soo Kwang yang telah kehilangan masa depannya, ibunya, hingga namanya memutuskan untuk hidup tenang dengan nama berbeda agar Sam Joong (diperankan oleh Jeon Kwang Leol) tidak bisa menemukannya. Hingga suatu hari, Seul Bi muncul lagi di hadapannya. Namun kali ini sebagai jimat keberuntungan atas hidupanya yang dirundung kemalangan.

 

Dalam Jinxed at First episode 3, Min Joon (diperankan oleh Ki Do Hoon) masih terus mencari keberadaan Seul Bi di pasar. Para penjual yang melihat Min Joon menjadi penasaran tentang dia dan membuat asumsi mengenai hubungan yang dia miliki dengan Seul Bi.

 

Di sisi lain, Soo Kwang masih berusaha melarikan diri dari kejaran sekelompok orang. Namun Seul Bi tidak bersamanya. Soo Kwang mungkin saja sedang menyembunyikan Seul Bi di suatu tempat yang menurutnya aman. Saat sedang melarikan diri, Soo Kwang secara tidak sengaja berpapasan dengan Min Joon.

 

Sam Joong kemudian memperingatkan Mi Soo (diperankan oleh Yoon Ji Hye) dan mengingatkan dia bahwa Seul Bi bukanlah orang biasa seperti pada umumnya. Tetapi Mi Soo telah bertekad untuk mendukung keputusan putrinya. Sementara itu, Soo Kwang dan Seul Bi berada di kantor polisi karena ingin mencari keberadaan orang tua Seul Bi. Namun, Seul Bi tidak menceritakan secara detail karena sebenarnya dia ingin terus tinggal di rumah Soo Kwang.

 

 

Nonton Streaming / Download Jinxed at First Sub Indo di Viu

 

Jinxed at First tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 15 Juni 2022 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Jinxed at First sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Jinxed at First sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-07-10T19:00:43+07:00June 18th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment