Sinopsis Kim Ji-Young: Born 1982

Selain Parasite, Kim Ji Young: Born 1982 adalah salah satu film Korea terbaik lainnya yang wajib ditonton. Film Kim Ji Young: Born 1982 diangkat dari novel laris berjudul sama karya Cho Nam Joo. Novelnya telah terjual 1 juta kopi di Korea Selatan dan telah dialihbahasakan ke 16 bahasa.

 

Film Kim Ji Young: Born 1982 pertama kali dirilis di Korea Selatan pada Oktober 2019 dan disutradarai oleh sutradara wanita, Kim Do Young. Novel dan film Kim Ji Young sempat menuai kontroversi di negara asalnya, karena mengisahkan soal feminisme di mana masih agak tabu dibicarakan di sana.

 

Film Kim Ji Young: Born 1982 adalah film ketiga yang dibintangi Jung Yu Mi dan Gong Yoo bersama-sama setelah Train to Busan dan Silenced.

 

 

 

Sinopsis Kim Ji-Young: Born 1982

 

Kim Ji-young (diperankan oleh Jung Yu Mi), seorang wanita Korea biasa di usia 30-an, seringkali merasa berat dengan kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga sepenuhnya. Meskipun kini menikah dengan pria yang ia cintai, dan berusaha keras untuk membesarkan anak perempuannya, keadaan tersebut telah memaksanya menanggalkan banyak hal, termasuk karir yang ia tekuni sebelumnya. Ji-young tetap meyakini bahwa ia baik-baik saja, meskipun perlahan ia kehilangan jati dirinya. Namun, suaminya, Dae-hyeon (diperankan oleh Gong Yoo) memperhatikan bahwa kehidupan telah membebani Ji-young lebih dari yang ia sadari. Khawatir, Dae-hyeon mendatangi psikiater dan mengatakan, istriku berubah menjadi orang lain. Hal tersebut ia katakan setelah Ji-young mulai berbicara dengan cara sangat mirip dengan ibunya, sahabat lamanya yang meninggal saat melahirkan, juga mendiang neneknya.

 

Pemain Kim Ji-Young: Born 1982

 

Berikut para pemain Kim Ji Young: Born 1982.

 

  • Jung Yu-Mi berperan sebagai Kim Ji-Young
  • Gong Yoo berperan sebagai Jung Dae-Hyun
  • Kim Mi-Kyung berperan sebagai Mi-Sook
  • Gong Min-Jung berperan sebagai Eun-Young
  • Kim Sung-Cheol berperan sebagai Ji-Suk
  • Lee Eol berperan sebagai Young-Soo
  • Lee Bong-Ryun berperan sebagai Hye-Soo

 

 

Nonton Streaming / Download Kim Ji-Young: Born 1982 Sub Indo di Viu

 

 

Kim Ji-Young: Born 1982 akan tayang di Viu mulai tanggal 27 Maret 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Kim Ji-Young: Born 1982 sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download film dan drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan film Asia, termasuk film Indonesia di Viu.

 

Yuk nonton Kim Ji-Young: Born 1982 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-03-26T19:22:19+07:00March 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment