Sinopsis Knowing Brothers Episode 269: Ada 4 Kontestan Teratas Sing Again!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Knowing Brothers episode 269 akan kedatangan selebriti yang masuk dalam 4 kontestan teratas acara ‘Sing Again’! Mereka adalah Lee Seung Yoon, Jeong Hong Il, Lee Mu Jin, dan Lee So Jung. Bagaimana keseruannya? Yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 269

 

Pada Knowing Brothers episode 269 4 kontestan terbaik dari Sing Again akan hadir meramaikan variey show Korea dengan nama lain Men On A Mission ini. Sesuai dengan bakat yang mereka miliki, Lee Seung Yoon, Jeong Hong Il, Lee Mu Jin, dan Lee So Jung akan membuka acara dengan suara emasnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow men on a mission (knowing brothers) sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo kshow men on a mission (knowing brothers) sub indo viu

 

 

Selanjutnya, para anggota Knowing Brothers dan bintang tamu berpindah ke studio yang akan mengingatkan mereka dengan suasana audisi. Alih-alih menggunakan nama masing-masing, mereka akan representasikan dirinya dengan nomor. Baik para anggota Knowing Brothers maupun bintang tamu akan menunjukkan bakat terbaik mereka.

 

Terlepas dari itu, mereka akan menghabiskan sepanjang waktu dengan bermain air dan tentunya sangat menyenangkan. Mereka harus menghadapi tantangan yang berkaitan dengan musik. Jika di antaranya ada yang kalah, maka pistol air dan balon berisikan air siap meluncur ke tubuh mereka. Ingin tahu kocaknya mereka bernyanyi sambil bermain di Knowing Brothers? Nantikan selengkapnya di Viu ya!

 

 

Saksikan preview Knowing Brothers episode 269 di sini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=LhxVIy2ApIg[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) SHINee Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers SHINee sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-01T16:08:26+07:00February 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment