Sinopsis Knowing Brothers Episode 303: Aespa Curi Perhatian dengan Beragam Bakat Berbeda!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 303, aespa kembali menjadi bintang tamu! Berbeda dengan kedatangannya di Knowing Brothers episode 283 sebelumnya, kali ini girl grup yang beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning akan datang dengan konsep reguler yakni memakai seragam sekolah.

 

Sebelum menyaksikan penampilan kedua Aespa di variety show Korea Knowing Brothers, simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 303: Aespa

 

nonton streaming download drakorindo knowing brothers (men on a mission) aespa sub indo viu

 

 

Dalam preview Knowing Brothers episode 303, aespa memasuki ruang kelas untuk pertama kalinya untuk memamerkan keahlian mereka dalam komedi, impresi, menyanyi, menari, dan banyak lagi. Ningning mengambil mikrofon untuk membalaskan dendamnya dari penampilan mereka sebelumnya.

 

Sementara Karina menari mengikuti beberapa lagu hits SM Entertainment seperti “Into the New World”dan “Genie” dari Girls’ Generation, serta “Red Flavor” dari Red Velvet. Winter memamerkan satoori (dialeknya), yang berhasil memenangkan hati Kang Ho Dong (berbicara dalam dialek sendiri), serta fleksibilitasnya. Sedangkan Giselle membuktikan bahwa dia fasih dalam berbagai bahasa.

 

Grup ini juga menampilkan tarian ikonik mereka bertajuk “Black Mamba” dan lagu comeback baru mereka “Savage.” Meskipun beberapa anggota mencoba impresi, Kim Heechul Super Junior akhirnya memberontak dan berkata, “Tolong! Tidak lagi!”

 

Yuk, tonton previewnya di bawah ini dan saksikan episode lengkapnya di Viu pada 25 Oktober 2021!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Aespa Sub Indo di Viu

 

Knowing Brothers episode 303 bersama Aespa tayang di Viu pada 25 Oktober 2021. Jangan lewatkan juga keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers Aespa sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-10-25T12:02:25+07:00October 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment