Sinopsis Legend of The Blue Sea

nonton streaming download drakorindo legend of the blue sea sub indo viu

 

Legend of The Blue Sea adalah drama bergenre komedi romantis yang diperankan oleh dua bintang ternama Korea Selatan, Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho. Drama Korea ini mengisahkan seorang putri duyung yang jatuh cinta dengan seorang pria penipu, karena wajahnya yang mirip dengan cinta masalalunya di era Joseon.

 

Sinopsis Legend of The Blue Sea

 

Drakor The Legend of The Blue Sea menceritakan Heo Joon-jae (diperankan oleh Lee Min-ho) sebagai seorang pria penipu cerdas dan sangat menyukai barang antik. Pertemuan terjadi ketika Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji-hyun) secara diam-diam menyelinap ke kamar hotel Heo Joon-jae karena wajahnya yang mirip dengan pria yang ia cintai di era Joseon.

 

Semula berniat untuk melaporkan Shim Chung ke polisi, Heo Joon-jae mengurungkan niat karena melihat gelang giok antik bernilai jutaan dollar yang digunakan oleh Shim Chung. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mulai mendekati dan merawatnya. Shim Chung pun harus mulai beradaptasi pada era modern yang sangat berbeda dengan kehidupannya.

 

Sejak bertemu dengan Joon-jae pria tampan namun berhati dingin, Shim Chung mengalami masa sulit karena harus menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Ia pun dikenalkan dengan Jo Nam-doo (diperankan oleh Lee Hee-joon) rekan kerja Heo Joon-jae yang juga mengincar gelang tersebut. Lambat laun Heo Joon-jae mulai merasa tertarik dengan Shim Chung dan berusaha untuk melindungi identitas aslinya sebagai putri duyung.

 

Pemain Legend of The Blue Sea

 

Berikut adalah para pemain Legend of The Blue Sea.

 

  • Jun Ji Hyun sebagai Shim Chung, putri duyung yang terjebak di zaman modern dan jatuh cinta kepada pria yang mirip dengan kekasihnya di masa lalu. Sebelumnya, Jun Ji Hyun juga dikenal lewat drakor hit lainnya, My love From the Star.
  • Lee Min Ho sebagai Heo Joon-jae, seorang penipu cerdas yang tampan namun berhati dingin. Sebelumnya, Lee Min Ho juga memainkan drama The Heirs yang tidak kalah hitsnya.

 

Tentang The Legend of The Blue Sea

 

  • Judul drama : The Legend of The Blue Sea
  • Judul asli (hangul) :푸른 바다의 전설
  • Sutradara : Jin Hyuk, Park Seon-ho
  • Pemeran Utama : Jun Ji-hyun, Lee Min-ho
  • Genre : komedi romantis
  • Tayang di : SBS, Viu
  • Total episode : 20 episode
  • Durasi : 60 menit

 

Nonton Streaming / Download The Legend of The Blue Sea Sub Indo di Viu

 

Ikuti kisah cinta menarik keduanya di drama The Legend of The Blue Sea full episode yang sudah bisa ditonton maraton di Viu. Nonton streaming atau download Legend of The Blue Sea sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Legend of The Blue Sea di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-07-19T21:06:06+07:00July 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment