Sinopsis Lie After Lie Episode 6

nonton streaming download drakorindo lie after lie (lies of lies) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Lie After Lie episode 6 mengisahkan Kim Ho-Ran banyak mendapat info tentang Eun-Soo yang berkencan dan ternyata lelaki itu adalah reporter yang pernah bersinggungan dengannya dan juga mantan suami Se-Mi. Eun-Soo semakin disukai oleh Woo-Joo dan menantang Pimpinan Kim agar melihatnya terus bahagia.

 

Drama Lie After Lie (Lies of Lies) mengisahkan Ji Eun-Soo (diperankan oleh Lee Yoo Ri) yang merupakan menantu dari keluarga konglomerat. Dia dipenjara atas tuduhan pembunuhan suaminya. Setelah dibebaskan, dia mencoba mendapatkan kembali putrinya. Dia menghampiri Kang Ji-Min (diperankan oleh Yeon Jeong Hun) yang mengadopsi anaknya. Kang Ji-Min adalah seorang wartawan yang sedingin es. Ji Eun-Soo berpura-pura jatuh cinta kepada Kang Ji-Min dan mencoba untuk menikah dengannya untuk menjadi ibu tiri dari anaknya sendiri.

 

 

Sinopsis Lie After Lie (Lies of Lies) Episode 6

 

 

sinopsis drakor lie after lie episode 6 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Lie After Lie episode 5, Ji Eun-Soo menetapkan hatinya untuk memikat hati Kang Ji-Min secara sengaja agar dia dapat menjadi ibu tirinya Woo-Joo, bahkan tidak jadi meninggalkan Seoul. Sementara itu, Kim Yeon-Joon masih mencari keberadaan Eun-Soo, namun dihalangi oleh Se-Mi. Woo-Joo ingin Eun-Soo menjadi guru privat menggambarnya.

 

Dalam Lie After Lie episode 6, Pimpinan Kim mengetahui dari Yoon Sang-Gyu bahwa Eun-Soo sedang mengencani seorang pria. Eun-Soo senang rencananya untuk mendapatkan hati Ji-Min berhasil. Mereka semakin sering menghabiskan waktu berdua. Di sekolahnya, Woo-Joo sedih karena temannya menegaskan kepadanya bahwa dia tidak memiliki ibu. Dia duduk terdiam di ayunan sambil menunduk, Eun-Soo melihatnya dari kejauhan. Saat Woo-Joo sudah pergi, Eun-Soo melihat tulisan “ibu” di pasir bawah ayunan tempat Woo-Joo duduk tadi.

 

Eun-Soo terus membuat seakan-akan dia dan Ji-Min tidak sengaja bertemu. Ji-Min terheran-heran mengapa mereka terus-terusan bertemu. Sementara itu, Pimpinan Kim diinfokan kalau Ji-Min adalah mantan suaminya Se-Mi, orang yang sedang menjalin kerja sama bersamanya, sedangkan Ji-Min adalah reporter yang saat itu pernah bersinggungan dengannya.

 

Se-Mi melihat Ji-Min sudah bersama wanita lain. Wanita itu adalah Eun-Soo yang sudah sangat dekat dengan Woo-Joo, bahkan masuk ke kelasnya untuk menunjukkan keterampilan menggambarnya. Se-Mi seperti pernah melihat wanita itu dan mengingat-ingat kembali, sedangkan Ji-Min kedatangan tetangganya, ibunya Jin-Gook yang terkejut melihat Eun-Soo di sana. Ternyata, dia adalah “mantan teman sekamar” Eun-Soo.

 

Saat Pimpinan Kim bertemu dengan Se-Mi, dia menyinggung tentang mantan suaminya dan membuat Se-Mi heran. Ji-Min menyadari Woo-Joo yang semakin menyukai Eun-Soo dengan menghabiskan waktu bersama, hal yang sama dirasakan Eun-Soo. Pimpinan Kim mencemooh Eun-Soo yang ingin menjalani kehidupan bahagia, Eun-Soo semakin menantangnya untuk melihatnya semakin bahagia.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan Lie After Lie episode 6 sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Lie After Lie (Lies of Lies) Sub Indo di Viu

 

Lie After Lie (Lies of Lies) tayang di Viu setiap hari Sabtu, mulai 5 September 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Lie After Lie (Lies of Lies) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Lie After Lie sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-21T15:29:52+07:00September 19th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment