Sinopsis Live Your Own Life Episode 24

nonton streaming download drakorindo live your own life sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Live Your Own Life episode 24, Sook Hyang memanggil Hyo Sim ke rumahnya untuk membicarakan tentang Tae Min.

 

Live Your Own Life mengisahkan Lee Hyo Sim (diperankan oleh Uee) adalah seorang pelatih kebugaran di sebuah gym di Gangnam. Dia menjadi pencari nafkah bagi keluarganya dan mengabdi pada mereka. Entah bagaimana, dia mulai menempatkan dirinya sebagai yang pertama dan mencoba hidup mandiri dari keluarganya. Keluarganya juga berusaha mandiri dan berhenti hidup dari Lee Hyo Sim. Suatu ketika, Lee Hyo Sim terlibat dengan Kang Tae Ho (diperankan oleh Ha Joon). Dia adalah direktur di departemen perencanaan sebuah perusahaan besar. Dia cerdas, percaya diri, dan pria tampan.

 

Sebelum nonton drama Korea Live Your Own Life episode 24 di Viu, yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Live Your Own Life Episode 24

 

Sebelumnya di Live Your Own Life episode 23, Sook Hyang (diperankan oleh Lee Hwi Yang) sangat marah saat mengetahui alasan Tae Min (diperankan oleh Go Joo Won) menolak Soo Kyung (diperankan oleh Im Ju Eun) adalah karena dia menyukai Hyo Sim. Di sisi lain, Woo Ju (diperankan oleh Park Geun Soo) mengetahui bahwa putrinya tidak ada di rumah. Dia langsung mencarinya dan akhirnya tahu bahwa Ga On (diperankan oleh Kim Yu Ha) pergi menuju stasiun penyiaran.

 

Dalam Live Your Own Life episode 24, tak disangka-sangka Ga On berhasil memenangkan kontes yang dia ikuti dan membawa pulang hadiah utama. Woo Ju pergi mendatangi rumah Kkeut Soon (diperankan oleh Jeon Won Joo) dan mengamuk di sana. Dia bahkan merusak papan hadiah yang didapatkan oleh Ga On. Kkeut Soon menyayangkan apa yang dilakukan oleh Woo Ju karena telah meremehkan uang hasil kerja putrinya.

 

Di sisi lain, Hyo Sim dan Tae Ho menjalin hubungan yang lebih baik dari sebelumnya, keduanya juga tampak menikmati makan bersama mereka. Suatu ketika Tae Ho bertanya pada Hyo Sim, apakah keduanya kini sudah berstatus sepasang kekasih, dan Hyo Sim hanya tersenyum sambil tersipu. Di sisi lain, Sook Hyang memanggil Hyo Sim untuk menemuinya, ternyata Hyo Sim dipanggil untuk membicarakan tentang Tae Min.

 

 

Nonton Streaming / Download Live Your Own Life Sub Indo di Viu

Drama Korea Live Your Own Life tayang setiap Minggu dan Senin, mulai 17 September 2023 dengan total 50 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Live Your Own Life sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Live Your Own Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-14T01:01:29+07:00December 14th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment