Sinopsis Love At First Night Episode 7

nonton streaming download drama thailand love at first night sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Love At First Night episode 7, kedatangan tak terduga Darin dan Rita telah membuat Apo diperlakukan seperti seorang pelayan.

 

Love At First Night merupakan drama Thailand yang mengisahkan tentang Mueang (diperankan oleh Mark Prin Suparat), seorang pejuang lingkungan dan ahli geologi berusia 27 tahun, dan Apo/View (diperankan oleh Yaya Urassaya Sperbund), yang terlalu banyak bekerja dan dipecat oleh perusahaannya. Saat keduanya pertama kali bertemu, percikan api muncul dan mereka tiba-tiba menghabiskan malam bersama, tetapi kemudian View menghilang. Mueang bertemu kembali dengan View yang saat ini dikenal dengan nama Apo. Dalam situasi yang canggung, mereka mengetahui bahwa Apo seharusnya menikah dengan ayah Mueang, Phudin (diperankan oleh Willie Ruengrit McIntosh).

 

Penasaran dengan kisah mereka? Sebelum nonton di Viu dengan sub Indo, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 7 di bawah ini!

 

 

Sinopsis Love At First Night Episode 7

 

Sebelumnya di Love At First Night episode 6, Phudin mengadakan pesta ulang tahun untuk Apo. Meski pada awalnya Mueang mengatakan tidak akan datang, akhirnya dia berubah pikiran karena ingin mengembalikan pemutar MP3 milik Apo. Secara tiba-tiba Phudin memberikan kalung rubi milik Nudi, ibu dari Mueang, kepada Apo sebagai hadiah ulang tahunnya. Mueang langsung marah karena hal ini, dan mencari cara untuk mendapatkan kembali kalung milik ibunya.

 

Dalam Love At First Night episode 7, Apo merasa tidak pernah mendapatkan kedamaian di dalam hidupnya. Selain terus-menerus mengalami pertengkaran dengan Mueang setiap hari, kini dia harus berurusan dengan Darin (diperankan oleh Dee Chanana) dan Rita (diperankan oleh Pratana Banjongsang), ibu dan anak perempuan yang datang untuk mengunjungi Apo. Namun sebenarnya, mereka datang untuk menimbulkan masalah.

 

Sebagai tamu yang tidak diundang, Darin dan Rita membuat diri mereka sendiri berperilaku seperti pemilik rumah. Lebih buruknya, mereka memperlakukan Apo dengan sangat tidak baik dan seolah-olah Apo adalah pelayan. Apo masih berusaha sabar dan menoleransi semua tindakan yang dilakukan oleh Darin dan Rita. Sampai pada akhirnya Mueang melihat kejadian ini dan langsung kehabisan kesabaran ketikas melihat Apo menderita.

 

 

Nonton Streaming / Download Love At First Night Sub Indo di Viu

 

Drama Love At First Night sudah tayang di Viu lengkap dengan sub  Indo setiap hari Senin dan Selasa malam. Saksikan juga drama Thailand lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love At First Night sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Love At First Night sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-22T23:19:43+07:00April 23rd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment