Sinopsis Love Scene Number Episode 3

nonton streaming download drakorindo love scene number sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis Love Scene Number episode 3, Ha-Ram akan menikah beberapa hari lagi. Namun, dia tidak yakin apakah menikahi Jung-Seok adalah hal yang benar jika dia tidak benar-benar mencintainya. Selain itu, dia belum siap meninggalkan ibunya, Seon-Hwa, sendirian. Ketika dia mengendarai sepeda untuk menjernihkan pikirannya, dia menyaksikan sesuatu yang membuatnya berpikir ulang tentang menikah.

 

Drama Korea Love Scene Number mengisahkan kehidupan empat wanita yang berbeda usian yaitu 23, 29, 35, dan 42 tahun. Masing-masing akan menghadapi berbagai permasalahan yang kemudian akan mengeksplorasi pemikiran terdalam dari keempat wanita ini yang berkaitan dengan cinta, kencan, karir, pernikahan, serta kehamilan. Titik balik yang pada akhirnya akan mempengaruhi sebagian besar wanita dalam satu tahap kehidupan.

 

 

Sinopsis Love Scene Number Episode 3

 

 

nonton streaming download drakorindo love scene number sub indo di viu

 

 

Sebelumnya dalam Love Scene Number episode 2, ketiga pacar Du-Ah dan Han-Wool bertemu untuk mencari tahu siapa yang menulis unggahan tersebut, dan mereka berempat saling mencurigai. Du-Ah mengira itu adalah Han-Wool, mereka pun saling menyakiti dengan mengucapkan kata-kata kasar karena marah. Da-Ham, Sang-Woo, dan Si-Han mencoba membalas dendam pada Du Ah karena telah menyelingkuhi mereka.

 

Dalam Love Scene Number episode 3, Lee Ha-Ram yang berusia 29 tahun melarikan diri dari pernikahannya sendiri. Beberapa minggu sebelumnya, Ha-Ram tampaknya tidak yakin tentang pernikahannya di masa depan dan membayangkan hidup bahagia bersama ibunya, Seon-Hwa; Dia sangat marah ketika pacar ibunya yang lebih muda George melamar Seon-Hwa.

 

Ha-Ram tidak mencintai tunangannya Jung-Seok dan tidak puas secara seksual. Setelah meninggalkan Jung-Seok pada saat-saat yang canggung, dia menyaksikan Jeon Ji-Sung tidur dengan seorang pria. Di rumah, ayahnya yang setengah sadar datang tanpa pemberitahuan tetapi dia mengusirnya dan memberi tahu ibunya bahwa dia harus melakukan apa yang membuatnya bahagia, bahkan jika itu berarti pergi bersama pacarnya ke negara lain.

 

Kembali ke masa sekarang, Ha-Ram bertemu dengan Ji-Sung setelah melarikan diri dari pernikahannya. Malamnya, Jung-Seok datang ke apartemen yang baru mereka beli dan Ha-Ram berlutut di depannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Love Scene Number Sub Indo di Viu

 

Drama Love Scene Number tayang di Viu mulai tanggal 2 Februari 2021, setiap hari Selasa dengan total 8 episode. Kamu juga bisa saksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love Scene Number sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Love Scene Number sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-17T17:48:18+07:00February 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment