Sinopsis Love With Flaws Episode 6

nonton streaming download drakorindo love with flaws sub indo viu

 

 

Sinopsis Love With Flaws episode 6 mengisahkan para guru SMA Shinhwa mengadakan pesta penyambutan untuk Kang Woo ke Fantasia. Di sana, Seo Yeon bertemu sang mantan kekasih. Kang Woo pun menyaksikan mereka bertengkar.

 

Love With Flaws berkisah tentang Lee Kang-Woo (diperankan oleh Ahn Jae-Hyeon), pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalunya, dia dibuang karena jelek. Sejak saat itu, dia terobsesi dengan penampilannya. Joo Seo-Yeon (diperankan oleh Oh Yeon-Seo) adalah seorang P.E. guru. Dia tidak suka pria tampan, karena dia mengalami banyak masalah karena 3 saudara laki-lakinya yang tampan. Pria idealnya adalah seseorang yang mendekati normal. Lee Kang-Woo dan Joo Seo-Yeon kebetulan bertemu. Mereka awalnya berdebat tentang segalanya, tetapi mereka mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

 

Sebelum nonton drama Korea komedi romantis dari Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, yuk simak sinopsis Love With Flaws episode 6 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Love With Flaws Episode 6

 

nonton streaming download drakorindo love with flaws sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Love With Flaws episode 5, untuk mengatasi trauma Kang Woo terhadap Seo Yeon, dia membutuhkan foto Seo Yeon sehingga diam-diam Kang Woo memotretnya. Sementara itu, Seo Yeon dan Mi Kyung (diperankan oleh Kim Seul Gi) tahu siapa Kang Woo sebenarnya. Dia adalah cucu dari Pimpinan Shinhwa Food.

 

Dalam Love With Flaws episode 6, ketika Kang Woo ingin pulang, dia heran melihat Seo Yeon mendadak bersikap manis dan melambaikan tangan padanya. Seo Yeon memiliki maksud tertentu karena perubahan sikapnya yang menjadi ramah, namun Kang Woo berpikir alasan sikap Seo Yeon berubah karena Kang Woo sedang membawa mobil mewah.

 

Sementara itu, semua guru SMA Shinhwa mengadakan pesta penyambutan untuk Kang Woo. Dia mengajak para guru ke Fantasia, tempat di mana Jung Tae (diperankan oleh Kang Tae Oh) mengakhiri hubungannya dengan Seo Yeon. Di sana, Seo Yeon kembali bertemu dengan sang mantan kekasih. Kang Woo pun tidak sengaja menyaksikan mereka bertengkar.

 

 

Nonton Streaming / Download Love With Flaws Sub Indo di Viu

 

Drama Korea rom-com Love With Flaws dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Yuk, saksikan drama hit dari Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dengan nonton streaming atau download Love With Flaws sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Love With Flaws sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-08-27T01:47:28+07:00August 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment