Sinopsis Lovers of the Red Sky Episode 11

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo

 

 

Sinopsis Lovers of the Red Sky episode 11 Ha Ram ditangkap dan dipenjara. Untuk mengeluarkan iblis dalam tubuh Ha Ram, Cheon Gi bertekad melukis potret Raja meskipun nyawa taruhannya. Namun baru saja memulai, hal buruk sudah terjadi pada Cheon Gi.

 

Viu Original Lovers of the Red Sky adalah drama Korea romantis dan fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Hong Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) adalah satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir tidak bisa melihat tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Sementara Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) adalah seorang peramal buta yang mampu membaca rasi bintang meskipun kehilangan penglihatannya secara misterius.

 

Sebelum nonton drama Korea Lovers of the Red Sky, simak sinopsis episode 11 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Lovers of the Red Sky Episode 11

 

Sebelumnya di Lovers of the Red Sky episode 10, Cheon Gi tahu hal buruk akan terjadi padanya jika dia tetap melukis potret Raja. Karena ketakutan, Cheon Gi mulai membuat alasan untuk tidak melukis. Sementara Ha Ram yang takut Cheon Gi dalam bahaya mulai melakukan sesuatu. Diamempersiapkan tiket kapal ke Yeon untuk Cheon Gi beserta ayahnya.

 

Dalam Lovers of the Red Sky episode 11, setelah tahu bahwa iblis berada di dalam tubuh Ha Ram, Cheon Gi bertekad untuk melukis potret Raja. Meskipun para temannya sudah memperingatkan Cheon Gi bahwa kemungkinan besar dia akan dalam bahaya jika menyelesaikan potret tersebut, Cheon Gi tetap teguh pada pendiriannya.

 

Sementara itu, Pangeran Yangmyeong (diperankan oleh Gong Myung) mengurung Ha Ram di penjara istana. Saat keduanya berbincang, Pangeran Yangmyeong mengatakan pada Ha Ram bahwa dia harus mengeluarkan iblis dari tubuhnya. Namun, Ha Ram tahu bahwa pelukis yang menyelesaikan potret Raja akan dikutuk sehingga dia tidak mungkin membahayakan Cheon Gi.

 

Ketika Cheon Gi mengunjungi Ha Ram di penjara, hatinya sangat sakit. Dia yang tidak bisa melihat Ha Ram menderita kemudian memberi tahunya bahwa Cheon Gi akan tetap melukis dengan dalih perintah kerajaan sekaligus itu memang takdirnya. Tapi, Ha Ram tidak ingin membiarkan nyawa Cheon Gi dalam bahaya karena dirinya.

 

Akhirnya, Cheon Gi mulai menjalankan tugasnya untuk melukis potret Raja. Namun, hal buruk telah terjadi pada Cheon Gi. Seketika, Cheon Gi jatuh pingsan. Nyonya Gyeonju (diperankan oleh Yoon Sa Bong) dan Master Choi (diperankan oleh Kim Kwang Yu) panik. Begitu juga Pangeran Yangmyeong yang mendengar kabar buruk mengenai Cheon Gi.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Lovers of the Red Sky Sub Indo di Viu

 

Viu Original Lovers of the Red Sky tayang secara eksklusif  di Viu setiap Senin dan Selasa, mulai 30 Agustus 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Lovers of the Red Sky sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Lovers of the Red Sky sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-27T16:12:55+07:00October 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment