Sinopsis LUCA: The Beginning Episode 11

nonton streaming download drakorindo LUCA: The Beginning sub indo viu

 

 

Pada sinopsis LUCA: The Beginning episode 11 mengisahkan Zi Oh dan Gu Reum memilih jalan yang berbeda untuk menyelamatkan bayi mereka. Sementara itu, Ryu Joong Kwon dengan terampil mengeksploitasi kelemahan Zi Oh sehingga dia mulai menunjukkan sisi gelapnya.

 

LUCA: The Beginning adalah sebuah drama Korea action dan thriller tentang seorang pria bernama Zi Oh (diperankan oleh Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya, dan seorang detektif kejahatan bernama Gu Reum (diperankan oleh Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya. Yuk nonton drama Korea LUCA: The Beginning untuk menyaksikan berbagai adegan aksi yang tak terduga!

 

 

Sinopsis LUCA: The Beginning Episode 11

 

Sebelumnya di LUCA: The Beginning episode 10, Won Yi (diperankan oleh Ahn Chang Hwan) diserang oleh Lee Son (diperankan Kim Shung Oh) untuk balas dendam terhadap Zi Oh. Hal ini membuatnya semakin putus asa ketika dia berusaha untuk menyelamatkan Gu Reum, tetapi dia dan bayinya dibawa oleh sekelompok orang. Gu Reum pun berusaha untuk melindungi bayinya.

 

Pada LUCA: The Beginning episode 11, Ryu Joong Kwon (diperankan oleh Ahn Nae Sang) dan Hwang Jung Ah (diperankan oleh Jin Kyung) dengan terampil mengeksploitasi kelemahan Zi Oh, membuatnya bergandengan tangan dengan Hwang Jung Ah setelah semakin yakin bahwa mengambil alih dunia akan menjadi satu-satunya cara untuk melindungi keluarganya. Peralihan Zi Oh ke sisi gelap menandai titik balik yang tidak terpikirkan dalam drama.

 

Pada cuplikan adegan menunjukkan Zi Oh menggendong putrinya saat dia menatap sesuatu di kejauhan, matanya penuh kesedihan meskipun dia akhirnya menggendong anaknya sekali lagi. Di foto lainnya, Gu Reum melakukan pelariannya, mengarahkan senjatanya ke seseorang dengan tekad. Penonton penasaran untuk mengetahui nasib Zi Oh dan Gu Reum, yang masing-masing memilih jalan berbeda untuk melindungi putri mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo luca: the beginning sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo luca: the beginning sub indo viu

 

 

Zi Oh juga berdiri berdampingan dengan Ryu Joong Kwon, yang matanya memerah saat dia mengerjakan plotnya untuk menciptakan versi baru manusia untuk mengambil alih dunia. Sebelumnya, dia memikirkan Zi Oh dengan kata-kata, “Kamu layak disembah.” Di potongan terakhir, Zi Oh berbaring sambil bermimpi buruk, dan masih harus dilihat bagaimana dia akan terpengaruh oleh Ryu Joong Kwon serta bagaimana jalannya menuju kehancuran akan dimainkan.

 

 

nonton streaming download drakorindo luca: the beginning sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo luca: the beginning sub indo viu

 

 

Tim produksi drama berkomentar, “Perubahan aneh akan terjadi pada tubuh bayi, yang memiliki kemampuan lebih kuat dari Zi Oh, dan Zi Oh akan membuat keputusan berbahaya untuk melindunginya. Nantikan kesimpulan yang akan dihasilkan oleh keputusan Ji Oh dan Gu Reum. ”

 

Produser utama Kim Ryun Hee juga membagikan apa yang harus diwaspadai menjelang episode terakhir drama. Mengenai konflik Zi Oh dan Gu Reum, dia berkomentar, “Episode ini akan mencakup konflik Zi Oh yang tidak pernah normal, serta bagaimana dunia memandang Zi Oh, dan mereka yang mengakuinya apa adanya.”

 

Dia melanjutkan, “Zi Oh dan Gu Reum menjadi sumber kenyamanan satu sama lain karena mereka berhubungan dan bersimpati satu sama lain saat melacak kebenaran yang tersembunyi. Perhatikan kesimpulan seperti apa yang akan mereka hasilkan dengan metode mereka yang berbeda, meskipun mereka berdua ingin melindungi anak mereka dan satu sama lain.”

 

Tentang keputusan akhir Zi Oh, Kim Ryun Hee berkata, “Zi Oh adalah seseorang yang memiliki dan tidak menginginkan apa pun kecuali dirinya sendiri dan tidak menjalin hubungan dengan siapa pun. Namun, dia jatuh cinta dengan Gu Reum dan memiliki seorang anak, dan dia memiliki sesuatu untuk dilindungi. Dia berakhir di persimpangan jalan, dan keputusannya tidak dapat diprediksi sampai akhir. Kesimpulannya pasti akan meninggalkan banyak hal untuk dipikirkan oleh pemirsa, jadi harap tonton sampai akhir.”

 

Mengenai musim kedua dari drama, Kim Ryun Hee berkomentar, “Drama ini tidak dimulai dengan memikirkan musim. Alih-alih mengisyaratkan musim kedua, ‘L.U.C.A.’ adalah ‘awal’ karena menandai dimulainya dunia baru. Tidak ada yang diputuskan terkait musim kedua.”

 

 

Nonton Streaming / Download LUCA: The Beginning Sub Indo di Viu

 

Drama LUCA: The Beginning tayang di Viu mulai tanggal 2 Februari 2021, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download LUCA: The Beginning sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton LUCA: The Beginning sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-03-09T10:36:26+07:00March 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment