Sinopsis LUCA: The Beginning Episode 9

nonton streaming download drakorindo LUCA: The Beginning sub indo viu

 

 

Pada sinopsis LUCA: The Beginning episode 9 dikisahkan Zi Oh terus mencari keberadaan Gu Reum karena takut dia dan bayinya dalam bahaya. Dia pun hilang kendali dan menyerang semua orang. Saat bertemu dengan detektif Choi, Gu Reum menerima fakta yang tak terduga.

 

LUCA: The Beginning adalah sebuah drama Korea action dan thriller tentang seorang pria bernama Zi Oh (diperankan oleh Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya, dan seorang detektif kejahatan bernama Gu Reum (diperankan oleh Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya. Yuk nonton drama Korea LUCA: The Beginning untuk menyaksikan berbagai adegan aksi yang tak terduga!

 

 

Sinopsis LUCA: The Beginning Episode 9

 

Sebelumnya di LUCA: The Beginning episode 8, Zi Oh membawa Gu Reum ke lokasi peternakan tempat dia bekerja dulu. Keduanya pun menghabiskan waktu bersama, dan untuk pertama kalinya Zi Oh sangat menikmati kebahagiaan layaknya orang normal pada umumnya. Tetapi di sisi lain, Gu Reum ingin kembali menjalani kehidupan lamanya alih-alih terus menjadi buronan. Sementara itu, proyek L.U.C.A kembali dilakukan dengan menanamkan embrio ke dalam rahim pengganti.

 

Pada LUCA: The Beginning episode 9, Zi Oh tidak bisa tinggal diam setelah tahu bahwa Gu Reum dan bayinya telah diculik oleh Lee Son (diperankan oleh Kim Sung Oh). Saat dia mengunjungi suatu tempat, dia mencari keberadaan Gu Reum. Zi Oh pun hilang kendali dan menyerang semua orang yang menghalangi dia untuk bertemu dengan Gu Reum.

 

Sementara itu, detektif Choi (diperankan oleh Kim Sang Ho) bertemu dengan Gu Reum dan memberikan sesuatu yang mengejutkannya. Detektif Choi pun ingin memastikan apakah bayi Gu Reum adalah anak dari Zi Oh. Tetapi, Gu Reum merasa kenyataan itu terlalu mustahil baginya jika memang benar Zi Oh yang melakukannya.

 

Zi Oh kembali menemui temannya, Won Yi (diperankan oleh Ahn Chang Hwan). Dengan putus asa dia terus mencari keberadaan Gu Reum. Won Yi pun memperingatkan bahwa Zi Oh bisa saja mati. Tetapi dia mengabaikannya. Karena bagi Zi Oh, sejak bertemu dengan Gu Reum untuk pertama kalinya dia memiliki harapan dan keberanian.

 

 

Nonton Streaming / Download LUCA: The Beginning Sub Indo di Viu

 

Drama LUCA: The Beginning tayang di Viu mulai tanggal 2 Februari 2021, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download LUCA: The Beginning sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton LUCA: The Beginning sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-02T09:35:10+07:00February 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment